Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Gudeg Kalengku
Suka
Favorit
Bagikan
9. #Sekilas Pertemuan

INT. MORNING, YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORT

MOONTAGE BANDARA

Laki-laki itu dan perempuan yang Maleia anggap kakak si laki-laki, sudah berdiri antre untuk turun. Sedangkan Maleia masih nyaman menunggu karena malas berdesakan.

Sebelum turun, laki-laki itu menyempatkan untuk melihat Maleia. Seperti berharap kalau Maleia akan berdiri di belakangnya.

Ketika Maleia mulai bergerak bersama Eva dan Cilla, Maleia mulai panik menceritakan apa yang baru saja terjadi padanya kepada Cilla dan Eva. Bercerita dengan perasaan menggebu-gebu. Cilla tertawa menanggapi cerita Maleia.

CILLA
Eh, itu bukan sih orangnya? 

Cilla menunjuk seorang laki-laki berkemeja putih lengan pendek dengan celana jeans pendek sedang mengantre di toilet. Maleia mengangguk.

CILLA (cont’d)
Mau ditungguin gak? Siapa tau abis ini bisa kenalan.
MALEIA
Gak ah, mungkin dia juga nunggu bagasi.

Mungkin takdirnya berkata lain atau Tuhan sedang tidak mengizinkan Maleia untuk berpindah lain hati, saat urusannya di ibukota juga belum selesai. Pertemuan Maleia dengan laki-laki itu sesingkat perjalanan Jakarta-Yogyakarta. Hal terakhir yang Maleia ingat sebelum memulai liburannya adalah pandangan laki-laki itu yang melihat dirinya sembari tersenyum dan melewati Maleia berjalan menuju pintu keluar. Selesai. Tidak pernah ada ucapan yang terlontar di antara mereka.

CILLA
Ya kalo diterusin takut juga dia kecewa sama lu.

FADE TO:


Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar