Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Belajar Bersama ArRa
Suka
Favorit
Bagikan
58. 58. INT. RUMAH ARYO - MALAM (NOVEMBER 2007)
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

58. INT. RUMAH ARYO - MALAM (NOVEMBER 2007)

Aryo dan Ibu Aryo sedang menonton televisi. Aryo meraih remote controlnya dan mengganti ke saluran berita. Sang pembaca berita membacakan berita mengenai penangkapan kepala sekolah SMA yang memiliki bisnis perdagangan manusia berkedok penyalur tenaga kerja.

PEMBACA BERITA

Polisi mengamankan oknum kepala sekolah pelaku bisnis perdagangan manusia berkedok penyalur tenaga kerja wanita. Tersangka juga diduga melakukan pelecehan seksual dan pembunuhan terhadap sejumlah wanita termasuk di antaranya siswi di sekolah. Modus yang dilakukan tersangka adalah menawarkan pekerjaaan sebagai tenaga kerja di luar negeri dengan iming-iming gaji besar, namun korban tidak diberangkatkan dengan layak melainkan dijual kepada penampung atau dijadikan pekerja seks komersial. Tersangka diamankan di rumahnya ketika hendak kabur ke luar negeri. Barang bukti yang berhasil ditemukan polisi berupa buku kas berisikan data perdagangan selama sepuluh tahun terakhir dan sebuah file video asusila yang melibatkan tersangka. Tersangka berinisial SJ ini terancam terjerat pasal berlapis dengan pidana penjara maksimal seumur hidup. Penyelidikan dan pengembangan kasus masih terus dilakukan untuk mencari tersangka lain yang terlibat.

Ibu Aryo yang sedang minum meletakkan gelasnya di meja, pandangan matanya fokus pada berita itu.

IBU ARYO

Itu kan... Itu...

ARYO

(berpindah untuk duduk di dekat ibunya)

Iya, betul bu. Dia bakal mendapatkan hukuman yang setimpal atas semua perbuatannya.

Aryo memeluk ibunya. Keduanya menangis sesenggukan.

Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar