Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Belajar Bersama ArRa
Suka
Favorit
Bagikan
23. 23. INT. RUANG KELAS - SORE (AGUSTUS 2007)
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

INT. RUANG KELAS - SORE (AGUSTUS 2007)

Sore itu diadakan pertemuan bimbingan belajar. Aryo sedang menjelaskan materi recount text. Terlihat jumlah peserta lebih banyak dibandingkan pertemuan pertama.

Teks: 'Agustus 2007'

RANDI (V.O)

Entah karena efek promosi Miss Ndari atau memang anak-anak ngerasain sendiri manfaatnya belajar bareng kami, jumlah peserta di awal bulan Agustus meningkat pesat menjadi dua puluh tiga orang. Churn rate-nya, minjem istilah dari Arin, atau pergantian pesertanya juga rendah. Mereka yang awalnya datang coba-coba karena penasaran, akhirnya malah datang terus. Menurut gue, salah satu daya tarik bimbel kecil kami adalah pembahasan PR. PR Matematika dan Bahasa Inggris selalu dikupas tuntas. Anak-anak yang dateng di pertemuan pembahasan PR bisa dipastiin PRnya selesai dengan baik.

Aryo menunjuk salah satu peserta bimbel dan mengajaknya ke depan kelas. Peserta bimbel itu lalu menulis sebuah paragraf singkat di papan tulis. Aryo membahas struktur kalimatnya.

RANDI (V.O) (CONT'D)

Oh ya, bimbel kami sekarang punya nama. ArRa namanya, diambil dari akronim nama kami bertiga. Awalnya gue nolak nama gue dimasukin karena gue cuma ngurus administrasi doang dan nggak berkontribusi sebagai pengajar kayak Aryo dan Arin. Tapi mereka bersikeras. Gue sih nurut aja. Yang jelas, gue bantuin mereka sukarela. Pendapatan bimbel ini murni buat mereka aja.

Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar