Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Belajar Bersama ArRa
Suka
Favorit
Bagikan
22. 22. INT. RUANG KELAS - SIANG (JULI 2007)
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

INT. RUANG KELAS - SIANG (JULI 2007)

Suasana belajar mengajar di kelas X-2. Saat itu pelajaran Bahasa Inggris, di mana Miss Ndari membagikan lembar jawaban ulangan pertama yang sudah dinilai. Miss Ndari memanggil satu persatu nama murid untuk maju ke depan kelas mengambil lembar kerja masing-masing.

MISS NDARI

Aryo Bagaswara.

Aryo bergegas mendatangi Miss Ndari yang duduk di kursi guru.

MISS NDARI (CONT'D)

(dengan volume suara lebih pelan agar hanya dapat didengar Aryo)

Congratulations Aryo, you managed to get a perfect score in this exam. (Selamat Aryo, kamu mendapat nilai sempurna di ulangan kali ini.)

ARYO

Thank you, Miss. (Terima kasih, Miss.)

MISS NDARI

Hey, I read that flyer you posted on the announcement board. How's the tutoring going? (Hei, saya baca flyer yang kamu tempel di papan pengumuman. Gimana bimbingan belajarnya?)

ARYO

You know about it? Uh, Miss Ndari, I want to apologize to you because I feel like I am stepping into what is supposed to be your area of expertise. (Anda mengetahuinya? Uh, Miss Ndari, saya ingin meminta maaf pada anda karena saya merasa sudah melangkah masuk dalam daerah keahlian anda.)

MISS NDARI

No, no, no, it's okay. Really. On the contrary, I am happy. With this, you are actually helping me teaching your friends. I am grateful. So, how is it? (Tidak, tidak tidak, tidak masalah. Sungguh. Justru kebalikannya, saya senang. Dengan ini, kamu sebetulnya membantu saya mengajar teman-temanmu. Saya berterima kasih. Jadi, bagaimana bimbingan belajarnya?)

ARYO

Well, since it's still the first meeting we only have a few students. But I believe we can still grow from here on out. We just need more publicity. (Ya, karena masih pertemuan pertama kami cuma punya beberapa peserta. Tapi saya percaya kami masih bisa terus berkembang ke depannya. Kami hanya butuh lebih banyak publisitas.)

MISS NDARI

I see. I think I can help with that. (Saya paham. Saya rasa saya bisa bantu.)

Miss Ndari berdiri dari kursinya dan berjalan ke depan kelas.

MISS NDARI (CONT'D)

Class, some of you might have already known that Aryo and his friends are having tutoring sessions after school. For you who are aspiring to improve your grade, oh and yes you should, I advise you to join him. Do not worry about his qualification, because I will let you in on a secret. Aryo here is the only one who gets a perfect score in our first exam. So why hesitate, start now. (Kelas, beberapa dari kalian mungkin sudah tahu kalau Aryo dan kawannya mengadakan sesi bimbingan sepulang sekolah. Untuk kalian yang menginginkan nilai kalian meningkat, oh dan ya kalian harus, saya sarankan kalian bergabung dengannya. Kalian tidak usah meragukan kualifikasinya, karena saya akan memberi tahu kalian sebuah rahasia. Aryo ini adalah satu-satunya yang mendapatkan nilai sempurna di ulangan pertama kita. Jadi jangan ragu, mulai sekarang.)

Randi dan Aryo hanya bengong, masih tidak percaya mereka baru saja mendapatkan promosi gratis dari guru mereka.

Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar