Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Belajar Bersama ArRa
Suka
Favorit
Bagikan
46. 46. EXT. SUNGAI DESA DI DAERAH TEMPAT PENAMPUNGAN TENAGA KERJA - SIANG (MARET 2002)
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

EXT. SUNGAI DESA DI DAERAH TEMPAT PENAMPUNGAN TENAGA KERJA - SIANG (MARET 2002)

Keesokan harinya, ditemukan mayat wanita yang tersangkut di bebatuan di pinggir sungai desa. Mayat itu ditemukan nyaris tanpa busana oleh seorang petani yang hendak berangkat ke kebun.

MISS NDARI (V.O)

Sekar ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa esoknya. Hasil otopsi menunjukkan bahwa dia dianiaya dan diperkosa sebelum dibunuh. Kabar buruknya, insiden ini dianggap sebagai kecelakaan tunggal. Kronologi versi kepolisian menyebutkan bahwa penyebab kematian Sekar adalah benturan keras di kepala yang terjadi saat dia terjatuh ke sungai ketika berusaha kabur dari balai latihan kerja. Hasil otopsi juga diubah, luka-luka yang merupakan hasil penganiayaan dan kekerasan seksual tidak dicantumkan dalam berkas. Kasusnya mangkrak, seperti yang kamu bilang. Laporan hasil investigasi saya tidak pernah ditindaklanjuti. Enam orang wanita yang saya berhasil saya bawa kabur itu tidak diberi kesempatan memberikan kesaksian.

CUT TO:

Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar