Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Running
Suka
Favorit
Bagikan
11. Pengklarifikasian & Pendekatan
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

Di saat jam istirahat, bambang mencari dan mengikuti fitri ke perpustakaan, dan di perpustakaan bambang mencoba mendekati fitri dengan pura pura membaca buku dan duduk di samping fitri lalu bertanya "aku boleh duduk di sini kan.?" Dan fitri menjawab "boleh" Kemudian bambang bukannya membaca tapi ngajak kenalan fitri dan bertanya "nama kamu siapa.? (Tanpa mengecilkan suara padahal dia tahu namanya fitri)" Dan siswa lain nyuruh bambang diam "Sttttttttt" Kemudian fitri menjawab dengan suara kecil "namaku aku fitri" Lalu bambang berkata dengan suara sangat halus "Nama Aku BAMBANG dan Aku kemarin gerogi" Dan fitri langsung berkata dengan suara keras karna tidak dengar yang di omongin bambang "Apaa.?" Dan siswa lain nyuruh fitri untuk diam "Sttttttttt" Kemudian mereka di suruh untuk keluar dari perpustakaan oleh guru penjaga perpustakaan.. Di saat berjalan dari depan perpustakaan bambang dan fitri mengobrol kemudian bambang berkata "Nama aku bambang dan aku kemarin gerogi maaf ya, nggak sanggup ngomong," Lalu Fitri berkata "kok aku nggak tau ya kamu gerogi, aku kirain kamu bener bener demam karna tangan kamu dingin, ternyata gerogi (sambil malu) " Kemudian bambang berkata "jantung aku berdetak waktu kamu ada di belakang aku, karna itu aku nggak sadarkan diri dan badanku mendingin." Bel masuk berbunyi dan mereka berpisah karna beda ruangan.. Di saat fitri sampe di depan lokalnya, dayat bertanya "kalian tadi ngomong apa.?" Lalu fitri menjawab ngomong biasa biasa aja kok" Kemudian dayat berkata "kirain ghibahin aku,, hehehehe,, pede amat ya aku" Lalu fitri senyum karna tingkah sahabat bambang (jalan masuk lokal).

Di saat pulang sekolah bambang mengejar fitri agar barengan pergi ke gerbang nya untuk menunggu jemputan ayahnya fitri, kemudian bambang memanggil "Fitri,, tungguuu.." Lalu fitri berhenti dan bertanya "iya kenapa.?" Bambang menjawab "barengan kita ke depannya ya" Lalu fitri tersenyum dan ngangguk.. Tak lama mereka berdiri di depan gerbang sekolah, ayah fitri pun datang dan langsung keluar dari mobil dan tidak di bolehkan fitri masuk ke mobil terlebih dahulu, dan ayah fitri bertanya "kamu temannya anak om ya.?" Lalu bambang menjawab sambil bersalaman dengan ayah fitri "iya om, teman barunya anak om, nama aku bambang om" Lalu ayah fitri bertanya lagi "kamu tinggal dimana.? atau nggak barengan dengan om aja" Kemudian bambang menjawab "nggak usah om, aku tinggal di dekat sini kok di daerah perumahan indah". Kemudian bambang bertanya " Om.? Boleh aku tau no handphone nya anak om nggak..?" Lalu ayah fitri menjawab "boleh lah, tanya ke orangnya langsung, om masuk ke mobil dulu ya" Dan bambang menjawab "makasih om (menggaruk kepala) " Kemudian bambang bertanya kepada fitri "boleh tau no handphone nya nggak.? Kan udah minta izin ke ayahnya" Lalu fitri tersenyum dan mengasih no nya kepada bambang dan masuk ke mobil, kemudian bambang unjuk gigi.. Di dalam mobil ayah fitri mentertawakan fitri dan berkata "ciee, calon mantu ayah pemberani ya, gentleman" Lalu fitri berkata "iiiii ayaaahhh,, udah kita pergi pulang ayah" Dan ayah fitri gas mobil dan tinggalkan bambang kemudian bambang loncat loncat kegirangan karna mendapat no handphone fitri, dan langsung chat fitri "semoga selamat sampe di rumah" Dan HP fitri berbunyi kemudian fitri baca dan senyum sehingga ayah fitri tertawain fitri "cieee di chat langsung" Lalu fitri hanya senyum malu dan membalas "iyaaa makasih, kamu hati hati juga pulangnya",, kemudian bambang membaca (kameranya awal di zoom dan di jauhin) sambil duduk dan memeluk kaki dayat lalu senyum senyum sendirian dan dayat menarik bambang keparkiran kemudian berkata " Nggak beres ni orang, udah akut ni penyakitnya " Lalu bambang berkata " Chat gua di bales lo wee" Kemudian dayat menjawab "bodo amat, bikin gua dan keluarga gua malu aja lu (sambil naik motor), ayok lah pulang" Lalu bambang berkata "iya iya,, nggak boleh pulak orang lebay dikit.. Dasar cabe cabean menopos lo (sambil gas motornya)"

Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar