Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Running
Suka
Favorit
Bagikan
9. Perubahan kebiasaan yang Signifikan
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator

Di saat sesampainya di rumah ayah bambang dan ibunya mengintip dari rumah kemudian ayah bambang berkata "kan dia dengerin kata ayah buu, pasti karna suka sama wanita yg di sekolah itu tu, dan bikin dia berubah" Lalu ibunya pun berkata "iya ya yaaahhh,, nggak nyangka ibu dia berubah kayak gini, sungguh hebat si wanita itu yah,, (sambil terkuap) ibu tidur duluan ya yaaahhh.. " Dan ayah menjawab menjawab "iya buuu, duluan aja ibu tidur nya.. Ayah lanjutin kerja kantor buat presentasi besok dengan relasi ayah sedikit lagi." Di kamar, bambang pun masih terbayang akan sosok fitri tersebut dan membuatnya langsung tertidur..

Pukul 6 pagi bambang terbangun dan berkemas untuk pergi sekolah, setelah selesai berkemas bambang sarapan bareng dengan ayah dan ibunya kemudian bambang berkata "selamat pagi ibu ayah (sambil tersenyum)" Dan ayah ibu bambang menjawab "pagi jugaaa,," Ayah bambang menyindir bambang dengan kata halus "buuu,, kok kayak ada angin kebahagiaan ya buuu,, anginnya sejuuukk kali" Dan ibu bambang menjawab "iya yah,, anginnya sejuk dan tenang gitu ya yah" Kemudian bambang menyadari bahwa sindiran itu buat dia lalu berkata "yah bu,, aku berangkat dulu ya,," Dan ayahnya bertanya "nggak bareng ayah perginya.? " Lalu bambang menjawab "nggak usah yah, aku bawak motor aja, udah lama nggak pake motor ke sekolah" Dan ayah bambang berkata " Yaudah hati hati berangkatnya, betul kan buuu.?" Lalu ibunya menjawab "betul, hati hati ya nak sayang" Kemudian bambang mencium tangan ibu dan ayahnya dan pergi ke sekolah.

Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar