Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Orang Baik
Suka
Favorit
Bagikan
1. TAS HITAM
Skrip ini masih diperiksa oleh kurator
INT. KERETA MRT - SORE

Seorang PRIA berdiri dalam kereta MRT. Pandangannya tajam, raut wajahnya tegas, berpakaian professional. Satu tangannya berpegangan kepada handle kereta. Tangannya satu lagi? Perlahan kita menuju ke arah tangannya satu lagi.

PRIA (V.O)

..dan aku meyakinkan mereka, bahwa apa yang ada di dalam tas ini, akan menyelamatkan hidup mereka!!

Tas hitam. Itulah yang ada di tangannya satu lagi. Suara PRIA tersebut menyampaikan hal itu dengan penuh semangat, berapi-api.

VICTOR (V.O)

Hahahaha manis sekali kalimatmu ya. Jadi, apa yang akan kamu bilang padaku agar aku bisa termakan kalimatmu?

Cut to

INT. MOBIL MEWAH – PAGI

Seorang PRIA memakai jas. Professional. Kacamata hitam menutupi matanya. Namanya VICTOR.

VICTOR duduk di jok belakang. Di sebelahnya duduk seorang wanita dengan gaya yang sama. Professional. Sedang focus mengetik di tabletnya.

VICTOR melepas kacamata hitamnya. Melihat ke wanita sebelahnya yang masih sibuk mengetik.

VICTOR

Jadi, Sophie… Menurutmu pria yang akan kita temui nanti tidak hanya bisa membuatku semakin kaya… tapi juga membersihkan uangku?

Wanita tersebut menutup tabletnya. Tersenyum dan melihat VICTOR.

SOPHIE

Kamu meremehkanku Victor? Kamu tau kan hampir tidak ada orang kaya di Indonesia ini yang tidak membutuhkanku? Aku sudah memastikan daftar nama pasien yang diberikannya sudah benar.

Cut to

EXT. BALKON SEBUAH MALL/CAFÉ –PAGI

PRIA yang berada di MRT tadi sedang berjalan di balkon Mall/Café. Menggunakan jas, dengan Tas Hitamnya.

VICTOR (V.O)

Hahaha aku suka percaya dirimu. Tidak salah banyak yang sangat bergantung padamu untuk membuat bisnis mereka lebih profitable ya.

Oh iya siapa tadi nama orang ini?

PRIA tersebut menghentikan langkahnya. Menghadap balkon. Melihat jam tangannya yang menunjukkan pukup 10:15 pagi. Lalu dia Menatap ke bawah.

SOPHIE (V.O)

JIMMY.

Telihat muka JIMMY menatap ke bawah memeperhatikan Supir VICTOR membukakan pintu mobil majikannya, lalu VICTOR dan rekan bisnisnya, SOPHIE. Di belakang mobil VICTOR keluar 3 orang menggunakan kacamata hitam, earpiece, berbadan kekar. Bodyguardnya. 1 bodyguard menunggu di dekat mobil. 2 bodyguard mengikutinya sampai ke depan pintu café dan menunggu di depan pintu café.

VICTOR dan SOPHIE masuk ke dalam café.

Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar