Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
MY LOVE 2
Suka
Favorit
Bagikan
2. ACT II NO. 6 S/D NO. 10

ACT II

MUSIC LET’S GROOVE BY EART, WIND & FIRE ON.

6. INT. RUMAH ROY & ANGEL DI LA – KAMAR TIDUR – PAGI JAM 09.00AM.

Roy baru saja bangun dari tempat tidurnya langsung ke kamar mandi sambil mencukur jangutnya di depan cermin. Setelah selesai mandi ia berpakaian dengan memakai dasi tiba-tiba handphonenya berdering dapat telephone dari Om Samuel.


OM SAMUEL

Dimana kamu Roy?


ROY

Masih di rumah Om, ini baru mau berangkat.
(sambil memakan rotinya dan minum susu).

 

INTERCUT


OM SAMUEL

Ok lah kalau begitu, saya tunggu kamu di restoran dekat kantor jadi sebelum grand opening kita sudah sarapan dahulu sambil makan siang.


ROY

Kan grand openingnya masih satu jam lagi kok sudah makan siang, habis grand opening baru kita makan siang Om Samuel.

 

OM SAMUEL

Jaga-jaga kalau-kalau kamu kelaperan.


ROY

Ngak lah Om aku sudah cukup makan roti sama minum susu saja, makan siang sudah diatur bagian kesekertariatan. 


OM SAMUEL

Yaaa sudah jangan lama-lama kamu berangkatnya.


ROY

Baik Om Samuel.


OM SAMUEL

(ngedumel sendiri).
Hu anak zaman sekarang kalau bangun lama-
Lama.

 

7. INT. RESTORAN SEBELAH KANTOR SAMUEL PROPERTY & MEDIA – PAGI JAM 10.00AM.

Roy baru saja tiba dan memarkirkan mobilnya di depan restoran yang berada disebelah kantor mereka dan memasuki restoran tersebut.


ROY

Selamat pagi Om Samuel.
(menyalami Om Samuel dan semua yang ada disitu).
Selamat pagi semuanya.

 

OM SAMUEL

Duduk Roy.


ROY

Event Organizernya mana?


STAF SEKERTARIAT

Ini Pak, kenalkan Ibu Lany.


ROY

Yaaa bu Lany bagaimana prosedur acaranya.


LANY

Rundownnya Pak.


ROY

Iya, bisa kamu jelaskan ke kami.


LANY

Jadi begini, yang pertama itu pembukaan terdiri dari; tarian sambutan, pembukaan oleh protokol dan pembacaan doa. Bagian kedua itu sambutan oleh CEO SAMUEL PROPERTY & MEDIA cabang Los Angeles dan KONSULAT JENDRAL Los Angeles sekalian penandatanganan prasasti gedung baru. Bagian ketiga peninjauan gedung dan terakhir penutup oleh protokol.

 

ROY

Ok kapan acara pembukaannya dimulai ?


LANY

Maksudnya jamnya pak?


ROY

Iya, kemarin katanya jam 10.00AM.


LANY

Iya, sekarang pak.


ROY

Ya sudah... diatur ajah yang benar...


LANY

Ok, Pak.
(sambil pergi beranjak meninggalkan Roy).


OM SAMUEL

Tadi, apa ku bilang kalau jam segini ajah belum mulai bisa-bisa breakfastnya double.


ROY

Iya Om Samuel, maaf yaaa Om, tidak seperti biasanya hari ini kan hari spesial jadi kita ngetreatnya agak berbeda.

 

STAF SEKERTARIAT

Sudah bisa dimulai Pak acaranya, Pak KONJENNYA sudah hadir.


OM SAMUEL

Sudah?


STAF SEKERTARIAT

Silahkan pak, mengambil posisinya masing-masing.


ROY

Ayo Om Samuel, acaranya sudah bisa dimulai.


8. EXT. HALAMAN KANTOR SAMUEL PROPERTY & MEDIA CABANG LA – PAGI JAM 10.10AM.

Om Samuel dan Roy mengambil posisinya masing-masing. Pak KONJEN menyalami Om Samuel sebagai pemilik SAMUEL PROPERTY & MEDIA cabang Los Angeles dan Roy sebagai CEO SAMUEL PROPERTY & MEDIA cabang Los Angeles.


KONJEN

(menyalami Om Samuel dan Roy).


OM SAMUEL

Terimakasih Pak atas kehadirannya.


KONJEN

Sama-sama.


ROY

Terimakasih pak atas kehadirannya.


KONJEN

Sama-sama (sambil mengambil posisi berdiri diantara Om Samuel dan Roy).


Terdengar suara Tarian sambutan/barongsai membuka acara.


TARIAN SAMBUTAN/BARONGSAI

(menari-nari di sekitar atau didepan kantor
baru).


MC

Selamat Pagi senang rasanya saya bisa hadir disini dalam acara pembukaan kantor cabang baru SAMUEL PROPERTY & MEDIA cabang Los Angeles pertama-tama ijinkan saya untuk menyapa Bapak Tedy selaku KONJEN Republik Indonesia untuk Los Angeles, kedua Bapak Samuel selaku pemilik SAMUEL PROPERTY & MEDIA dan terakhir Bapak Roy selaku CEO SAMUEL PROPERTY & MEDIA cabang Los Angeles. Selanjutnya perkenankan saya membuka acara pada pagi hari ini dalam acara “Grand Opening” Kantor cabang baru SAMUEL PROPERTY & MEDIA. Selanjutnya mari kita dengarkan bersama-sama pembacaan doa yang akan dibawakan oleh Bapak Yusuf.


YUSUF

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Pada kesempatan yang berbahagia ini, Marilah kita semua sejenak menundukan kepala, melapangkan hati dan membuka pikiran, guna mengharapkan keridhaan dan keberkahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih.
Ya Allah, Ya Rahman.
Segala puji serta syukur tercurah kehadirat-Mu atas segala rahmat dan karunia yang telah engkau limpahkan kepada kami, pada saat ini engkau pertemukan kami kembali dalam acara Grand Opening atau peresmian gedung baru Samuel Property & Media.
Untuk itu ya Allah ya Rahman ya Karim jadikanlah acara ini sebagai acara yang engkau ridhai, yang senantiasa akan membawa barokah, rahmat, taufiq dan hidayah bagi kami, dan bagi para pimpinan kami.
Ya Allah Ya Rabbana Ya karim.
Kiranya moment ini engkau jadikan sebagai pintu dan jalan bagi turunnya rahmat dan karunia-Mu atas berdirinya gedung baru Samuel Property & Media ini, sehingga tugas yang merupakan amanah dari-Mu, akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab serta semangat yang tinggi, demi terwujudnya visi Samuel Property & Media yang kami cintai ini yakni.
Ya Allah Yang Maha Benar.
Pancarkanlah cahaya kebenaran di hati kami, pada pendengaran kami, pada penglihatan kami, pada lidah kami dan pada semua raga kami, agar kami dapat melihat kebenaran itu tampak jelas benar, dan mampu mengikutinya, serta dapat melihat yang salah itu tampak jelas salah, dan mampu menjauhinya.
Ya Allah Tuhan Yang Maha Mulia.
Anugrahkanlah kami kecerdasan dalam berpikir, kesungguhan dalam berkarya, keikhlasan dalam bekerja dan kemudahan dalam segala urusan kami agar kami dapat memberikan pelayanan penjualan kepada masyarakat ini sesuai dengan motto yang kami miliki.
Ya Allah ya Tuhan Yang Maha Agung.
Kokokanlah rasa persatuan dan kesatuan di hati kami, janganlah engkau cerai beraikan kami, hilangkanlah rasa dendam dan permusuhan di antara kami demi terwujudnya keakraban, persaudaraan, kerukunan, kedamaian dan ketentraman lahir dan batin kami. Tujukkanlah kami jalan yang lurus, jalan orang yang engkau ridhoi bukan jalan orang-orang yang sesat dan orang-orang yang engkau murkai.
Ya Allah Tuhan Yang Maha Mengetahui serta Maha Pengampun.
Engkau maha mengetahui, terhadap kelemahan-kelemahan kami, terhadap kekurangan-kekurangan kami. Kepada-Mulah kami menyembah, kepada-Mulah kami memohon ampun dan hanya kepada-Mulah kami memohon pertolongan, kabulkanlah doa dan permohonan kami. Amiin Yaa Robbal’aalamiin.
Robbadzolamnaa anfusana waillamtaghfirlana watarhamnaa lanakunanna minalkhoosirin.
Robbanaataqobbaldu’aa innakaantattawwaburrohim.
Robbana atina fidunya hasana wa fil akihratihasana wakina ajabanar.
Wassalammu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.


MC

Terimakasih kepada Bapak Yusuf atas pembacaan doanya selanjutnya kami persilahkan kepada Bapak Roy untuk menyampaikan sambutannya selaku CEO SAMUEL PROPERTY & MEDIA cabang Los Angeles, kepada Bapak Roy waktu dan tempat kami persilahkan.

 

ROY

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatu Dan salam sejahtera bagi kita semua
Kepada yang terhormat Bapak Samuel sebagai CEO kantor pusat dan Bapak Tedy selaku KONJEN RI untuk Los Angeles, Bapak-bapak, ibu-ibu dan saudaran sekalian yang saya muliakan. Pada kesempatan yang berbahagia ini, kiranya tiada kata-kata patut untuk kita ucapkan terlebih dahulu melainkan puji syukur yang sedalam-dalamnya, atas rahmat dan karunia-Nya, pembangunan kantor ini dapat terselesaikan dengan baik yang sebentar lagi akan diresmikan oleh yang terhormat Bapak Samuel sebagai CEO kantor pusat.
Kami sebagai pimpinan cabang di sini tentu merasa berbahagia dan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, utamanya dari pimpinan pusat, sehingga pembangunan kantor ini dapat terselesaikan dengan megah, sebagaimana yang kita saksikan bersama ini. Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor ini, kerja kita menjadi lebih efektif, terfokus dan terarah. Tentu saja sebagai pimpinan cabang, kami mengajak kepada semua staf dan karyawan, untuk dapat bekerja lebih optimal dan professional.
Akhirnya, kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung kantor ini, kami sampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan kerja keras kita semua ini akan membuahkan hasil yang lebih baik.
Demikianlah, sambutan yang perlu saya sampaikan dalam kesempatan yang berbahagia ini. Kami sebagai pimpinan cabang di wilayah ini, mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan. Dan kepada yang terhormat Bapak Samuel, kami mohon berkenan untuk meresmikan kantor ini. Untuk itu kami terimakasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala kelebihan dan kekurangannya. Kepada yang terhormat Bapak Samuel kami persilahkan untuk meresmikan.


MC

Terimakasih kepada Bapak Roy atas sambutannya selaku CEO SAMUEL PROPERTY & MEDIA cabang Los Angeles, selanjutnya kami persilahkan kepada Bapak Tedy selaku Konsulat Jendral Republik Indonesia untuk daerah Los Angeles, kepada bapak tedy waktu dan tempat kami persilahkan.


KONJEN

Assalam’mualaikum Warahmatullahi Wabarakatu, Salam sejahtera bagi agama lain.
Kepada Yang terhormat Bapak Samuel selaku CEO kantor pusat Samuel Property & Media dan Bapak Roy selaku CEO kantor cabang Samuel Property & Media Los Angeles dan Bapak-bapak serta Ibu-ibu yang telah hadir disini ijinkan lah saya menyampaikan sambutan sepatah dua patah kata pada pagi hari ini dalam kesempatan atau event Grand Opening Kantor Baru Samuel Property & Media cabang Los Angeles yang ingin saya sampaikan adalah agar dengan hadirnya Samuel Property dan media membawa dampak yang positif bagi pergerakan perekonomian di Los Angeles dan sekitarnya tidak hanya itu diharapkan keberadaan Samuel Property & Media dapat memperkuat jaringan dan kolaborasi iklim bisnis sejenis dengan pelaku-pelaku usaha lainnya yang sejenis dengan membangun hubungan kemitraan yang baik dengan para pelaku bisnis sejenisnya untuk membangun jaringan dan peluang-peluang kerjasama yang saling menguntungkan. Itu saja yang bisa saya sampaikan dalam sambutan Grand Opening Samuel Property & Media cabang Los Angeles kali ini semoga keberadaannya memberikan manfaat yang besar. Waktu dan tempat saya kembalikan kepada protokoler.

 

MC

Terimakasih kepada Bapak Tedy selaku KONJEN RI untuk Los Angeles atas kata sambutannya selanjutnya mari kita saksikan bersama-sama penandatanganan prasasti gedung baru oleh Bapak Tedy dan Bapak Samuel diikuti dengan pemotongan pita.


KONJEN & OM SAMUEL

(menandatangani prasasti gedung baru dan pemotongan pita disaksikan oleh Roy, Bapak-bapak & Ibu-ibu). 


MC

Selanjutnya acara yang ditunggu-tungu oleh kita semua yaitu peninjauan gedung kepada Bapak Tedy, Bapak Samuel, Bapak Roy kami dan hadirin kami persilahkan untuk meninjau gedung. 

 

9. INT. & EXT. KANTOR SAMUEL PROPERTY & MEDIA CABANG LA.

 

KONJEN, OM SAMUEL, ROY & HADIRIN

(memasuki gedung untuk meninjaunya).
Selesai meninjau gedung KONJEN, OM SAMUEL, ROY & Para hadirin keluar kembali dan berkumpul diluar gedung. MC Langsung menutup acara Grand Opening kantor baru “SAMUEL PROPERTY & MEDIA.”

 

MC

Dengan ditinjaunya gedung baru “SAMUEL PROPERTY & MEDIA” maka berakhir pulalah acara Grand Opening Kantor baru “SAMUEL PROPERTY & MEDIA cabang Los Angeles akhir kata saya ucapkan terimakasih wasalam.

 

Acara Grand Opening kantor baru Samuel Property & Media telah berakhir KONJEN menyalami Om Samuel, Roy dan para hadirin yang menghadiri acara tersebut. Dan mengambil posisi siap-siap untuk makan siang bersama.

Setelah makan siang usai KONJEN meninggalkan tempat, Roy pun kembali ke kantornya untuk berbenah diikuti Om Samuel


ROY

Bagaimana Om, penampakan kantor aku?


OM SAMUEL

Look’s perfect & Amazing.


ROY

Oiya Om bagaimana kabarnya tentang expansi “SAMUEL PROPERTY & MEDIA” di Hongkong, China, Tokyo dan Korsel?


OM SAMUEL

Harlan sudah mengurusnya.


ROY

Baguslah kalau begitu jadi aku ngak perlu ke
sana untuk mengurusnya.

 

OM SAMUEL

Ya kamu ngak perlu kesana untuk mengurusnya, semua sudah beres dan selesai di urus makanya aku langsung kemari.

 

ROY

Mau minum apa Om?


OM SAMUEL

Ngak usah repot-repot, aku harus balik ke hotel ku.

 

ROY

Hotelnya dimana Om biar aku antar?


OM SAMUEL

Di Rizt Carlton.


ROY

Mari Om aku antar sekarang.


OM SAMUEL

Ok, tapi ngak merepotkan kamu kan.


ROY

Ngak sekalian aku harus ke UCLA.


OM SAMUEL

Kuliah lagi kamu?


ROY

Iya.


Lalu keduanya meninggalkan kantor Roy untuk menuju ke Parkiran mobil Roy berada dan masuk ke dalam mobil Suburban menuju Hotel Rizt Carlton.


10. INT. MOBIL SUB URBAN ROY – JALANAN MENUJU HOTEL RIZT CARLTON.


OM SAMUEL

Di UCLA kamu ngambil jurusan apa?


ROY

Aku ngambil "MASTER PERFORMING ART OF THEATHER, FILM & AMP: TELEVISION or FILM AND TELEVISION PRODUCTION (Directing)."


OM SAMUEL

Bagaimana dengan sekolah si Raja, Danny, Irwan dan Ali?


ROY

Sudah Om, semua sudah aku urus begitu sampai disini.


OM SAMUEL

Baguslah, karena kan mereka-mereka lah yang akan meneruskan jabatan kamu sekarang.


ROY

Iya, Om, aku tahu itu.


OM SAMUEL

Sudah sampai.


ROY

Ok, sampai jumpa besok Om.

 

OM SAMUEL

Terimakasih banyak yaa Roy dan hati-hati di
jalan.

 

Roy menurunkan Om Samuel di Lobby Hotel. Dan melanjutkan perjalanannya ke UCLA. Di UCLA Roy pergi kebagian administrasi untuk mengecek pembayaran sekaligus mengecek kelasnya hari ini apakah sudah bisa masuk.

Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar