Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Terbiasa
Suka
Favorit
Bagikan
8. #8 Meminta

SCENE 40. LORONG DAN GERBANG SEKOLAH – SIANG HARI

Cast. Sherina, Rian, dan Bayu

Keesokan harinya di sekolah, Sherina bertemu dengan Rian dan Rian meminta maaf atas semua kesalahan dia dan meminta untuk balikann dengannya.

Rian : “Sher, aku mau minta maaf, dan sekarang udah gak sama dia lagi, aku mau sama kamu lagi, kamu mau kan maafin aku?”

Sherina : “Ya oke aku maafin”

Rian : “Jadi kita balikan dong?”

Sherina : “Maaf, kalo soal itu engga ya?”

Sherina berusaha menghindari Rian tetapi jika ada kesempatan, Rian selalu datang dan meneror dia. Kebetulan hari ini Tante Alya tidak bisa menjemput Sherina karena ada urusan mendadak, jadi Sherina terpaksa harus pulang sendiri. Saat sedang berjalan, ternyata dia diikuti oleh Rian. Rian menawari untuk mengantarkan Sherina pulang tetapi Sherina menolak. Rian terus memaksa untuk mengantarkan Sherina. Akhirnya ada yang menepis tangan Rian yang memegang kencang tangan Sherina, orang itu adalah Bayu yang menegaskan ke Rian kalau Sherina tidak mau jangan dipaksa.

Bayu : “Jangan pernah paksa cewe untuk turutin apa kemauan kamu. Ayok kita pulang, Sher”

Bayu mengajak Sherina untuk menghindari Rian. Rian kesal dengan apa yang sudah Bayu lakukan ke Rian dan menyangka kalau Bayu adalah orang yang sedang dekat dengan Sherina.

Cut to

 

SCENE 41. HALAMAN RUMAH TANTE ALYA – SORE HARI

Cast. Sherina, Bayu, dan Tante Alya

Bayu mengantarkan Sherina pulang lagi, tapi kali ini Bayu mengantarkan sampai ke depan rumah Sherina. Sherina pun bertanya lagi kenapa Bayu bisa tahu rumah Sherina. Bayu hanya menjawab dengan senyum tipis.

Sherina : “Kok lu tau rumah gue sih? Padahal kan gue gak pernah ajak lu main kerumah”

Tiba-tiba Tante Alya keluar dan melihat Bayu.

Tante Alya : “Lohh? Bayu ya?”

Bayu : “Iyaa selamat sore Tante”

Sherina : “Loh kok pada kenal?”

Tante Alya : “Iyaa jadi Bapaknya Bayu ini dulu yang nyariin tanah buat Papa mu bangun bisnis di Surabaya”

Sekarang Sherina mengerti kenapa Bayu tau rumah Tante nya. Ternyata Tante Alya mengenal Bayu karena Ayah Bayu adalah orang yang membantu menyarikan lahan untuk bisnis keluarga Sherina. Sherina tidak menyangka ternyata keluarga Bayu mengenal keluarga Sherina. Tante Alya juga tidak menyangka kalau Bayu menjadi teman sekelasnya Sherina, dan akhirnya Tante Alya meminta tolong Bayu untuk melindungi Sherina seakan tahu kalau Sherina sedang diteror oleh Rian.

Cut to

 

SCENE 42. KAMAR SHERINA – MALAM HARI

Cast. Sherina

Semalaman Sherina tidak bisa tidur karena memikirkan teror apalagi yang akan dilakukan Rian kepadanya. Kemudian suatu ide muncul di kepala Sherina. Dia berpikir untuk mencari pacar pura-pura agar tidak diganggu oleh Rian lagi. Hanya ada 1 nama yang muncul di kepala Sherina, yaitu Bayu. Tetapi Sherina ragu apakah Bayu mau membantu nya atau tidak.

Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar