Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Rayla 2.0 Side A (Catatan 2017-2019)
Suka
Favorit
Bagikan
Chapter #37
Mendadak Sepi dan Rindu
[1] Makanan pelengkap Gudeg yang terbuat dari kulit Sapi dan biasanya mengantongi citarasa pedas. Sedangkan Gudeg terbuat dari buah Nangka yang direbus bersama daun jati sehingga warnanya jadi coklat tua.

[2] Singkatan ibu cilik, artinya tante atau bibi (Bahasa Jawa).

[3] Apa kabar mas? Ayo masuk sini, silahkan duduk semuanya. Maaf enggak punya apa-apa. (Bahasa Jawa).

[4] Iya, terima kasih banyak bibi/tante. Enggak apa-apa, orang masih puasa juga. (Bahasa Jawa).

[5] McDonnell Douglas 11, jenis pesawat berbadan lebar/sedang dengan tiga mesin (satu di sayap kanan, satu di sayap kiri dan satu ekor) untuk penerbangan jarak jauh pada zaman dulu.

[6] Jenis pesawat yang hampir sama dengan McDonnell Douglas 11.

[7] Jenis bahan bakar yang hanya diperuntukkan bagi armada pesawat terbang.

[8] Seleksi Nasional/Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri

[9] Jaringan Pribadi atau sering disebut Direct Message, pesan-pesan yang dikirimkan secara pribadi dengan seseorang di media sosial.

[10] Enggak tahu tuh gimana (Bahasa Jawa).
‹ SEBELUMNYA
Jarak Tiga Kota
BERIKUTNYA ›
Rindu dan Sepi Yang Sesungguhnya
Komentar
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar