Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Hotel di California Gunakan Jasa Robot Selama Pandemi Corona

Hotel di California Gunakan Jasa Robot Selama Pandemi Corona

INDOZONE.ID - Sebagai antisipasi penyebaran virus Corona, salah satu hotel di California, Amerika Serikat menggunakan jasa robot untuk melayani para tamu.

Adalah, Hotel Trio di Healdsburg, California yang menghibahkan pekerjaan para pegawai hotel kepada sebuah robot bernama Rose.

Dihimpun dari Sonoma Magazine, robot itu bertugas untuk mengantarkan wine atau apapun ke ruangan tamu. Rose dapat secara otomatis berjalan menuruni tangga, naik elevator, dan menyampaikan pesan bahwa ia sedang bertugas mengantarkan pesanan tamu.

Direktur Hotel Trio, Brooke Ross mengatakan Rose merupakan inovasi mereka demi memberikan pelayanan yang efisien pada pelanggan. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya mempunyai Rose.

"Orang-orang sangat mencintai Rose yang banyak membantu. Kami memiliki lobi yang indah, bar yang sangat bagus, bola bocce yang menyala ketika Anda berkunjung di malam hari. Tetapi yang paling sering difoto dari hotel kami adalah Rose," ungkapnya.

Di samping menggunakan jasa robot, Hotel Trio juga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama pandemi Corona.
 

Artikel Menarik Lainnya

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Cara Baru Staycation di Hotel Marriot International, Makin Betah!
Alasan Menarik Kenapa Perlu Kirim Kartu Pos Saat Bepergian, Apa Saja?
Pekerja Jalur Kereta Api di Inggris Temukan Gua Tua
Komentar