Anime Isekai Komedi ‘Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Iittayo ne!
Anime Isekai Komedi    Watashi  Nouryoku wa Heikinchi de tte Iittayo ne  - I D Pran anime,isekai,komedi,watashi,nouryoku,heikinchi,iittayo

Hai, Kwikkers. Mimin harap kamu sekalian nggak bosan dengan rekomendasi anime bertema isekai yang akhir-akhir ini banyak banget bertebaran. Di Bulan Oktober 2019 nanti, ada satu lagi anime isekai yang akan menemani hari-harimu. Tenang saja, anime ini nanti sepertinya akan penuh dengan komedi, jadi bisa dibuat selingan.

Apa rekomendasi anime isekai untuk bulan Oktober nanti? Yaitu Watashi, Nouryoku wa Heikinchi de tte Iittayo ne!(Didn't I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!) sebuah anime yang diadaptasi dari seri light novel karya FUNA.

Anime dengan genre fantasi-komedi ini diproduksi oleh sutido Project No.9 yang disutradarai oleh Masahiko Oota. Komposisi serinya dikerjakan oleh Takahashi Aoshima, desain karakternya diserahkan kepada Susumu Watanabe, dan musiknya akan digarap oleh Yasuhiro Misawa.

Untuk pengisi suaranya juga sudah dikonfirmasi, yaitu ada Azumi Maki yang berperan sebagai Mile(Masato Kurihara), Sora Tokui sebagai Reina, Fumiko Uchimura sebagai Mavis, dan Masumi Tazawa sebagai Pauline.

Untuk ceritanya sendiri mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Misato Kurihara yang mengalami sejumlah kecelakaan dan akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain. Satu-satunya keinginannya ketika dilahirkan lagi adalah bahwa dia ingin punya teman seperti orang lain dan hidup dengan normal-normal saja. Tapi, apa mungkin bisa seperti itu mengingat dia adalah pemeran utama di anime isekai yang biasanya penuh kemampuan cheat sampai membuat MC overpower?

Tunggu saja nanti penayangannya di Bulan Oktober ya.


    Dilihat .
Saran dari Discover
16 Februari 2018

Berani Baca? Ini Lho Hantu-Hantu Cewek dari Jepang yang Brutal dan Mengerikan

13 Mei 2019

Ging Freecss, Sosok Ayah yang Dikejar-Kejar Gon dengan Penuh Perjuangan. Berikut Ini Fakta Tentangnya

11 Oktober 2017

Nggak Selamanya Asal Jepang, Anime-anime Ini Pakai Musisi Barat untuk OST-nya

31 Juli 2019

5 Anime dengan Tema Slice of Life yang Cocok Ditonton Para Cewek