Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Titik Balik
Suka
Favorit
Bagikan
Chapter #30
Berusaha Pulih
(6) visum et repertum psychiatricum adalah alat bukti surat autentik yang dibuat Dokter spesialis kedokteran jiwa yang memiliki wewenang untuk membuat surat tersebut.

(7) Pemindaian CT . Pemindaian ini menggunakan serangkaian sinar-X untuk membuat gambar otak secara mendetail. Pemindaian CT dapat menunjukkan pendarahan di otak, tumor, stroke, dan kondisi lainnya. Tes ini sering digunakan untuk mendiagnosis dan menentukan penyebab koma.
(8) MRI . Pemindaian ini menggunakan gelombang radio yang kuat dan medan magnet untuk menghasilkan tampilan otak yang terperinci. Pemindaian MRI dapat mendeteksi pendarahan di otak, jaringan otak yang rusak akibat stroke iskemik, dan kondisi lainnya. Pemindaian MRI sangat berguna untuk memeriksa batang otak dan struktur otak bagian dalam.

(9) Elektroensefalogram (EEG). Tes ini mengukur aktivitas listrik di dalam otak melalui cakram logam kecil yang disebut elektroda yang dipasang di kulit kepala. Arus listrik rendah mengalir melalui elektroda, yang merekam impuls listrik otak. Tes ini dapat menentukan apakah kejang mungkin menjadi penyebab koma.
‹ SEBELUMNYA
Nyaris Mati
BERIKUTNYA ›
Keputusan-keputusan
Komentar
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar