Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
StartupPedia
Suka
Favorit
Bagikan
Chapter #2
Pendahuluan
2 Perusahaan atau organisasi bisnis dengan kegiatan utama berupa pembiayaan atau penyertaan modal pada startup potensial.

3 Pendekatan pengembangan bisnis yang didasarkan pada prinsip produksi ramping dan melihat produk dari sudut pandang konsumen.

4 Tahapan-tahapan (tergantung pada tahapan pertumbuhan) dibagi menjadi urutan "seed", "awal", "advance", dan "exit" startĀ­up. Selain "advance", Anda mungkin ingin menggunakan istilah "ekspansi" dan "berkembang".

5 Presentasi sebuah produk atau layanan yang dilakukan untuk menjual produk atau layanan tersebut.

6 Round adalah unit penggalangan dana. Round pertama disebut "seed round" dan seiring dengan perkembangan round, round berikutnya disebut "Seri A", "Seri B", dan "Seri C". Round terakhir adalah "final round". Sebagai tambahan, Anda juga bisa menggunakan "tahap" yang berarti sama dengan "round".

7 Kontrak Opsi Saham, hak untuk menjual atau membeli saham pada harga tertentu. Hak ini bisa diperjualbelikan.

8 Penawaran publik perdana atau peluncuran ke pasar saham adalah momen saat saham sebuah perusahaan dijual kepada investor institusional yang kemudian dijual ke masyarakat umum di pasar saham untuk kali pertama.


‹ SEBELUMNYA
Pengantar
BERIKUTNYA ›
1ST ELEMENT MEMBANGUN SEBUAH TIM
Komentar
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar