Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Dua ekor burung yang patah sayapnya. Dua anak manusia telah dipertemukan oleh takdir, saat mereka berdua telah hilang harapan dan berkubang dalam kesedihan bertahun-tahun lamanya. Seorang gadis remaja sangat menyesali nasib dan hidupnya saat ini, kepergian kekasihnya akibat egonya akan pembuktian pada sebuah janji telah berakhir tragis, penyesalan terus menghantuinya hingga membuatnya tidak punya semangat hidup lagi. Hanya satu yang dia inginkan, yaitu bisa menemui kembali kekasihnya yang telah tiada. Di lain sisi seorang pemuda telah terpenjara dalam sakit hatinya, luka hatinya akibat seseorang yang pernah dikasihi telah menyakitinya, menyisakan perih berkepanjangan yang membuatnya menderita hingga dia memutuskan untuk melarikan diri agar bisa mengubur kenangan masa lalunya. Pergi sejauh-jauhnya berharap luka hatinya akan sembuh dengan sendirinya. Namun dia salah. Saat nasib akhirnya mempertemukan mereka berdua, terkuaklah tirani yang telah membelenggu hati mereka, ada banyak persamaan namun ada lebih banyak lagi perbedaan, memang tidak akan pernah ada dua manusia yang persis sama di dunia ini. Tetapi apakah dua ekor burung yang patah sayapnya ini mampu terbang kembali bersama angin sambil tersenyum dan tertawa bersama?