Halaman ini mengandung Konten Dewasa. Jika usia kamu dibawah 18 tahun, mohon untuk tidak mengakses halaman ini
Fitur ini untuk akun Premium
Upgrade ke premium untuk fitur lengkap Kwikku
Baca karya premium
Lebih banyak diskon
Fitur lebih banyak
Waktunya berkarya
Jangan tunggu nanti tapi sekarang. Hari ini menentukan siapa kamu 5 sampai 10 tahun kedepan
Hallo Author
Kunjungi halaman author untuk memublikasikan karyamu di Kwikku, mulai dari Novel, Webtoon, Flash Fiction, Cover Book, dan Skrip Film
Kami mencoba menghargai author dari tindakan "Pembajakan", dan kami juga mengharapkan Anda demikian
Paket Berlangganan
Dengan menjadi bagian dari pengguna berlangganan. Kamu bisa mengakses berbagai manfaat yang kami berikan. Selain itu kamu juga bisa membaca ribuan cerita berbayar (yang berpartisipasi) tanpa perlu biaya tambahan
Kamu akan diarahkan ke Aplikasi Kwikku...
Unduh kwikku untuk akses yang lebih mudah
Scan untuk mengakses karya atau profil secara langsung.
Saka selalu percaya bahwa cinta pertamanya, Saskia, adalah kisah yang sudah selesai. Namun, saat Saskia muncul kembali di hidupnya dengan luka-luka yang tak pernah sembuh, Saka terjebak dalam janji lama yang mengikat dan tak mudah dilepaskan. Meski hatinya mulai berlabuh pada Agnia—gadis sederhana yang membuatnya merasa utuh—bayang-bayang Saskia terus mengusik, menuntut sesuatu yang pernah ia janjikan.
Di antara dua wanita yang mewakili masa lalu dan masa depan, Saka berjuang menemukan pilihannya. Tapi, seberapa besar harga yang harus ia bayar untuk akhirnya mampu menjalani pilihan tersebut? Dan, apakah cinta yang terikat oleh janji lama bisa benar-benar menumbuhkan kebahagiaan?
Kadang, pilihan terdalam kita bukanlah antara benar dan salah... tapi antara hati dan janji.
Seseorang permah bilang, bahwa dia tidak betul-betul mengerti apa itu cinta. Aku rasa, aku akan merekomendasikan buku ini untuk dia. Di buku ini, ada banyak persfektif tentang cinta. Tidak ada yang sempurna dalam hidup, begitupun dengan cinta. Tapi, apapun bentuknya, apapun akhirnya, semua memiliki makna. Penulis buku ini keren, karena bisa menunjukan makna mendalam tentang cinta dibalik ketidaksempurnaan dari cinta itu sendiri.