Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Jangan lucu-lucu, nanti aku sayang
Suka
Favorit
Bagikan
Chapter #7
PLAYLIST 06: AKU JATUH CINTA, DAN AKU MENYUKAINYA
Chapter ini masih diperiksa oleh kurator
[1]Program Director, orang yang bertanggung jawab atas pengaturan dan pengawasan seluruh konten program yang disiarkan oleh stasiun radio.

[2]Suatu peralatan audio yang dipergunakan sebagai alat untuk mencampur berbagai sumber suara, mengola suara, mengatur, mengontrol input dan memperkuat sinyal suara menjadi suatu hasil keluaran yang diinginkan.

[3]Teknik siaran yang memberikan komentar atau berbicara sejenak di antara bagian akhir lagu atau segmen yang sedang diputar dan memperkenalkan lagu atau segmen berikutnya yang akan diputar.

[4]tanda atau petunjuk yang digunakan dalam produksi radio (dan media lainnya) untuk memulai atau mengakhiri sesuatu, seperti memulai lagu, efek suara, atau segmen acara.

[5]serangkaian huruf dan angka yang disebut oleh penyiar pada interval tertentu selama siaran untuk mengidentifikasi stasiun radio.

[6]program yang menampilkan lagu-lagu yang masuk dalam dalam 40 teratas tangga lagu.

[7] Serial waralaba dan televisi Amerika yang dibuat oleh Man of Action Studios dan diproduksi oleh Cartoon Network Studios.

[8] Kotak juke adalah perangkat pemutar musik otomatis. Biasanya merupakan mesin yang dioperasikan dengan koin, yang akan memainkan sebuah lagu atau musik yang diseleksi secara mandiri.

[9] Informasi mengenai rekaman suara secara spesifik, termasuk nama artis rekaman yang terlibat, waktu dan tempat rekaman, judul lagu yang dibawakan, dan tanggal rilis.
‹ SEBELUMNYA
PLAYLIST 05: INVASI MAKLHUK MARS
BERIKUTNYA ›
PLAYLIST 07: THERE YOU ARE
Komentar
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar