Izazi Nabila La
izazialmas
Popularitas: 0%
Tulis sesuatu disini
1 tahun 4 bulan lalu
Saya tau maksud kamu baik, ingin memeriahkan acara dan membuat acara wow, terus kenapa baru sekarang? Kemarin-kemarin tuh rapat ngapain sih?
[それは私にとっては簡単だと思いますか?] koyo ngene wae aku dipaido ae gara" gak melu rapat, sedangkan permintaan sie mu ae sak abrek, terus sie" liyane kon kumpul ki hasile rapat opo jal? [kmd-12] [kmd-16] [kmd-14]
1 tahun 4 bulan lalu
Saking keselnyaaaaaaaa, inginku berkata
[私は怒っていたい!😡] woy woy! [oni-53]
Saran dari Discover
1 tahun 4 bulan lalu
Enaknya pake akun dari apps yang temen" lain gak pake tuh huaaaahhhhh bisa buat melampiaskan apasaja tanpa menyindir siapapun [oni-54]
1 tahun 4 bulan lalu
Bagus banget ya.. Ngasih kerjaan ke pdd h-2 dan kerjaannya tuh astjdhvdgsgsvvsbxbxhhvdxvxhh makasih sekali sie acara
私は怒っている私は人々、特に利己的な人々と私の仕事を終了したい、 aaaarrrrrrrrrgggggghhhhhhhhhh! [kmd-12] [oni-82]
1 tahun 4 bulan lalu
Gempaa.. Lek wes ngene opo iso turu T_T
1 tahun 4 bulan lalu
Wahahahahhahah, wifi full mbak rah mantu idaman nih *LOL*
1 tahun 5 bulan lalu
Argghhhhh, belum bisa tidorr (?)..... Berhari hari belakangan ini baru bisa tidur kalo udah jam 00.00 lewat padahal gak ngapa"in, dan paginya masih bjsa fresh :%
1 tahun 5 bulan lalu
jadi ragu kalo liat yg bening2,, jgn2 pake foto org jg [kmd-4]
1 tahun 5 bulan lalu
Jadi aku ini Tsundere? Dandere? Kuudere?
1 tahun 5 bulan lalu
ツンデレ(?)
1 tahun 6 bulan lalu
-__- terlalu
1 tahun 6 bulan lalu
-__- ujungnya diriku lagi yang kau suruh-suruh mbak
1 tahun 6 bulan lalu
Lah kok malah berasa tambah seger sih -__- kok gak ngantuk" piye iki
1 tahun 6 bulan lalu
Hujan - kuliah/tidur *FUNNY*
1 tahun 6 bulan lalu
Yang benar saja, /(
1 tahun 6 bulan lalu
Belum bisa tidooorr..
Dan gila internet lancar jaya *FUNNY*
1 tahun 6 bulan lalu
Padam listrik ber jam" sudah niat mau keluar karna listrik tak kunjung nyala, dan akhirnya...
Trenteng... Lampu nyala serasa dapat surprise
Bahagianya anak kos sederhana syekali 😂
1 tahun 6 bulan lalu
Asam sekali mbak😂 maeng wes omong "kok ayu ayu ya iki kabeh" "tapi lek lampune mati" dan lampu memang mati 😂
1 tahun 6 bulan lalu
Tiba giba seorang teman datang dan bertanya, aku tak bisa menjawab, karena dia cuma bilang "Tanya" seketika inginku berkata halus /(
1 tahun 6 bulan lalu
Apa ini? *LOL*