Gokil, Inilah Kartu-kartu Yu-Gi-Oh Paling Mahal, Ada yang Harganya Bisa untuk Beli Rumah!
Gokil  Inilah Kartu-kartu Yu-Gi-Oh Paling Mahal  Ada yang Harganya Bisa untuk Beli Rumah  - Hutomo D kartu,dewa,kalah,mahal,yang,kwikkers,punya
Kartu dewa kalah mahal! Ada yang kwikkers punya?

Tidak dapat dipungkiri bahwa Yu-Gi-Oh! adalah salah satu TCG (Trading Card Game) terpopuler hingga saat ini, dan mungkin bahkan yang terpopuler di seluruh dunia. Kartu-kartu dari seri ini sudah banyak dikeluarkan hingga saat ini. Harganya pun bervariasi, dari yang paling murah sampai harganya nggak masuk akal. Semua harga itu tergantung pada tingkat rarity atau kelangkaan kartu. Penasaran kartu apa yang tergolong paling mahal? Langsung aja simak di bawah ini.

1. Cyber Harpie Lady
Cyber Harpie Lady
duniaku.net

Cyber Harpie Lady ini sebenarnya bukanlah kartu yang cukup langka, pun tidak termasuk meta atau terkena ban list. Nah, versi yang Retro Pack ini memiliki harga yang cukup mahal karena muncul pada booster pack yang eksklusif hanya ada dirilis di Eropa, dengan nomor kode RP01-EN096. Belum lagi, kartu ini memiliki tingkat kelangkaan Secret Rare yang cukup sulit dicari. Harganya? $1.299,99, atau setara Rp 17,6 juta.

2. Crush Card Virus
Crush Card Virus
duniaku.net

Kartu yang sering digunakan tokoh Seto Kaiba ini memiliki tingkat kelangkaan Ultra Rare, membuatnya banyak dicari. Crush Card Virus yang merupakan hadiah untuk pemenang Shonen Jump Championship ini semakin melambungkan harganya, yaitu mencapai $2.066 atau setara Rp 27,9 juta.

3. Cyber-Stein
Cyber-Stein
duniaku.net

Meski ada juga versi common dari kartu ini, kartu Cyber Stein dengan nomor kode SJC-EN001 ini rumornya hanya tersedia 18 lembar di seluruh dunia. Selain itu, beberapa kabar mengatakan bahwa harganya bahkan bisa mencapai $7.000 atau Rp 94,6 juta! Dalam sebuah pelelangan untuk amal bahkan dikabarkan kartu ini dibeli dengan harga $23 ribu atau Rp 310 juta. Namun, harga 'normal' dari kartu ini adalah $2.659 atau Rp 35,94 juta.

4. Number 106: Giant Hand
Number 106  Giant Hand
duniaku.net

Kartu yang diberikan sebagai hadiah pemenang turnamen Yu-Gi-Oh! Championship pada tahun 2013 ini memiliki harga mencapai $10 ribu atau Rp 135 juta. Tak heran jika kartu ini memegang gelar sebagai kartu Yu-Gi-Oh! termahal kedua di dunia.

5. Black Luster Soldier
Black Luster Soldier
duniaku.net

Black Luster Soldier yang satu ini dikeluarkan pada tahun 1999 dan hanya ada satu lembar di seluruh dunia. Kartu ini diberikan pada pemenang turnamen Yu-Gi-Oh! di Jepang pada tahun 1999. Bukan hanya itu, kartu ini tidak dibuat di atas selembar kertas layaknya kartu lain, tetapi dibuat menggunakan bahan stainless steel. Harganya? $12 juta atau Rp 162,18 miliar! Bisa buat beli rumah nih!

   121 Dilihat .
Saran dari Discover
01 September 2017

Deretan Anime yang Selalu Melekat di Hati Generasi 90-an Indonesia, Mana Favoritmu?

08 September 2017

Deretan Anime yang Selalu Melekat di Hati Generasi 90-an Indonesia, Mana Favoritmu?

06 September 2017

Deretan Anime yang Selalu Melekat di Hati Generasi 90-an Indonesia, Mana Favoritmu?

03 September 2017

Deretan Anime yang Selalu Melekat di Hati Generasi 90-an Indonesia, Mana Favoritmu?