Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Drama
Bronze
The Secret Behind of Aquarius Boy|| PART 1 |
2
Suka
67
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

THE SECRET BEHIND THE AQUARIUS MAN

part 1

SCENE 1:

Seorang laki laki berumur 18 tahun yang sedang duduk dibangku kuliah, dirinya bernama lengkap Agung Dharma, sering dipanggil Dek Dama, dirinya seorang artis cilik yang sudah terjun didunia perfilman, sudah banyak film yang dibintanginya. Dirinya hidup di kehidupan yang sangat cukup, memiliki kekayaan yang mungkin tidak semua remaja seumuran nya memilikinya. Dama ialah orang yang sangat ramah,humble, dan baik kepada setiap orang, dirinya berzodiak Aquarius, yang mana dirinya kelihatan sangat cuek,pendiam,pemalu,dingin dan sombong, Namun jika sudah berteman dan sangat kenal dengan sifat asli Dama, ia adalah seorang yang sangat baik,ramah,humble,pelawak,dan selalu bahagia. Dama ialah sosok teman yang sangat ditunggu kehadirannya, namun dirinya jangan pernah untuk di ganggu atau diajak untuk bermusuhan, karena diirnya memiliki sifat pendendam yang sangat baik, mungkin di depan ia akan memaafkan, namun ia tidak akan lupa dengan orang tersebut sampai kapan pun.

 

SCENE 2:

Pada hari ini, Dama akan berangkat untuk kuliah, ia memiliki rumah yang dekat dengan kampusnya. Sama seperti biasanya dirinya selalu diantar oleh manajernya dan supirnya. Sesampai di kampus ia kembali berkumpul dan beraktivitas selayaknya anak kuliah pada umumnya. Namun, hari ini sedikit berbeda, karna hari ini dirinya memiliki jadwal yang sangat padat. Setelah selesai kuliah, dirinya kembali dijemput oleh manajernya dan supirnya, mereka balik ke rumah dan melanjutkan aktivitas untuk menuju ke lokasi syuting. Dirinya dan seluruh timnya, yaitu Om budi, Mas Rafly, Sir Fandy, Kak ...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Drama
Cerpen
Bronze
The Secret Behind of Aquarius Boy|| PART 1 |
Siddiq Aulia
Flash
Rahim Suci
Raida
Novel
Bronze
Renata
Cikie
Cerpen
Bronze
Lilo Kucing Kesayanganku
Nita Roviana
Novel
Bronze
25 TAHUN PERNIKAHAN
Lisnawati
Komik
ADRENALINE
vega
Flash
Ojek Payung
Fitri F. Layla
Novel
Bronze
Jalan Masih Panjang
Nona Adilau
Novel
Dari Reiner untuk Raina
Rika Kurnia
Novel
Doremi Almamater
M. Rafi Augryan
Novel
Si jack
Bagas
Novel
Gold
Gadis Jeruk
Mizan Publishing
Novel
Bronze
Fadilat CInta
Revia
Novel
Bronze
Memang Jodoh
Khairul Azzam El Maliky
Novel
Bronze
Cala yang Berlubang
Nayaka Ashaki
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
The Secret Behind of Aquarius Boy|| PART 1 |
Siddiq Aulia