Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Drama
Bronze
The Princess With Her Misfortune
1
Suka
25
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Pagi ini, hujan turun dengan lebat. Sera menatap kosong langit yang terus -menerus menurunkan hujannya. Meski hujan lebat dengan gemerinciknya, namun suara gemuruh kemeriahan pesta masih bisa terdengar olehnya.

Sera adalah seorang putri kerajaan Verohn yang hancur akibat kekalahan. Kehancuran itu hanya menyisakan dirinya bersama kepedihan. Kala itu dia baru saja berusia 16 tahun. Apa yang bisa dia perbuat?

Kecantikan yang menawan membuat raja Artur pemimpin kerajaan Onyx membawanya. Dan Sera di jadikan sebagai selir ke-11.

Raja Artur yang membawa Sera melupakan keberadaan sang wanita setelah sesampainya di istana, dia sibuk menyambut kemenangan di istananya bersama wanita-wanita cantik miliknya. Keberadaan Sera seakan tak pernah ada. Hal itu membuat Sera diabaikan oleh dayang-dayang, dan seisi istana. Bahkan perlakuan mereka amat semena. Tinggal di Kerajaan yang menghancurkan kediamannya hal yang amat menyakitkan.

Sera dihina terang-terangan sebagai tawanan Kerajaan yang berhasil digulingkan. Lambat laun Sera-wanita tawanan perang dilupakan oleh orang-orang istana, rakyat, dan bahkan raja yang membawanya sendiri.

Sera hanya termenung dengan kesedihan di setiap detik hidupnya. Pesta hampir diadakan setiap hari, raja Artur adalah pribadi tamak yang menjijikkan. Tapi, memilih mati disini adalah hal konyol yang tak pernah di harapkan Sera. Tujuh tahun lamanya Sera terkurung di mansion tak terurus bahkan tak layak huni.

Sera mengepal jemarinya kuat, dia mulai bertekad. Di tengah hujan yang lebat, dia menerobos hujan. Di saat semua orang tengah berpesta dan hujan yang lebat dia berpikir tak akan ada yang mengetahui kepergiannya. Mungkin saja dia bisa melarikan diri?!.

Namun...

Pada akhirnya Sera menghentikan langkahnya, kemana dia akan pergi? Bisakah dia mengecoh kesatria penjaga?

Sudah jelas gerbang di jaga ketat oleh kesatria yang be...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Drama
Novel
BIJANA
Siraru
Novel
Our Happiness
Nafidza Ainun Salsabila
Novel
DENDAM (kau buat ibu kami menangis, kuhancurkan keluargamu)
Zainur Rifky
Novel
Bronze
Among 1998
Ira Madan
Cerpen
Bronze
The Princess With Her Misfortune
LordOdet
Novel
Gold
Setrum Warsito
Bentang Pustaka
Skrip Film
Pamit
Rolly Roudell
Flash
Avenoir
Atika Salsabila Zahra
Flash
BIMANTARA
I | N
Flash
Bronze
Si Kakek Pengangguran dan Pemilu
Nuel Lubis
Novel
My Twenty
qwerty
Novel
Bronze
Terbang ke Dasar Laut
Yesno S
Flash
Terserah kamu!
Tri Wulandari
Cerpen
Bronze
Nasib Malang Kawanku Amang
Habel Rajavani
Novel
Behind The Mirror
Ayzahran
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
The Princess With Her Misfortune
LordOdet
Novel
MILIKI MU
LordOdet