Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Aksi
Bronze
Silence is my Friend
1
Suka
717
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Di sebuah kota kecil yang dikelilingi oleh pegunungan, hiduplah seorang pemuda bernama Sandi. Sandi adalah seorang pemuda yang penuh semangat dan memiliki hasrat yang besar terhadap balap mobil. Namun, di balik kecintaannya pada balap mobil, Sandi merasa ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya. Ia merasa ada kegelisahan dan ketidaktenangan yang terus menghantuinya.

Setiap hari, Sandi menghabiskan waktunya di bengkelnya, merawat mobil-mobil kesayangannya. Mobil-mobil itu menjadi teman sekaligus tempat ketenangan baginya. Saat dia memacu kecepatan mobilnya di lintasan balap, dia merasakan adrenalin dan kebebasan yang membuatnya melupakan masalah-masalah yang menghantuinya.

namun, di balik ketenangannya saat balapan, Sandi harus menghadapi masalah-masalah pribadinya. Dia memiliki konflik yang rumit dengan keluarganya. Ayahnya tidak setuju dengan hasrat Sandi dalam balap mobil, karena dia merasa Sandi terlalu banyak menghabiskan waktu dan energi pada hobinya itu. Hal ini sering menimbulkan pertengkaran dan ketegangan di antara mereka.

sandi merasa sedih dan terbebani oleh masalah keluarganya. Dia ingin menemukan solusi dan mencari ketenangan yang sebenarnya. Suatu hari, ketika sedang duduk sendiri di bengkelnya, Sandi mendapat ide. Dia memutuskan untuk mengikuti kompetisi balap mobil di kota besar, di mana dia bisa menguji keahliannya dan mencari kedamaian yang selama ini dia cari.

Dalam kompetisi tersebut, Sandi bertemu dengan orang-orang yang memiliki hasrat dan semangat yang sama terhadap balap mobil. Dia menjalin persahabatan dengan beberapa pembalap lain dan mereka saling m...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Aksi
Cerpen
Bronze
Silence is my Friend
Sandi mulya setiawan
Novel
Bronze
The Story of Jawata: Manusia Setengah Peri
JWT Kingdom
Novel
Americanesia
ef fatma
Flash
Goat
Rena Miya
Flash
Terbuka
Mahmud
Flash
SUPER MOON
Xielna
Novel
The Mirror
rudy
Novel
Bronze
The Justice
djangles
Novel
Bronze
Ksatria Nevkhadda
JWT Kingdom
Flash
Pemuda di Ruang Rapat
Drew Andre A. Martin
Flash
Bronze
No Way Out
FS Author
Novel
Trouble Diaspora
Maya Suci Ramadhani
Flash
Monster
Rena Miya
Flash
Bronze
Desa Naga Api
Silvarani
Flash
Bronze
JIKA MOBIL BISA NGOMONG..
Shabrina Farha Nisa
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Silence is my Friend
Sandi mulya setiawan
Novel
Mengejar kesuksesan yang sesungguhnya
Sandi mulya setiawan
Novel
Code and wheels
Sandi mulya setiawan
Novel
Silence is my friends
Sandi mulya setiawan