Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Horor
Bronze
Pesugihan Makhluk Pemakan Janin
1
Suka
36
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Aku Mey, bekerja sebagai bidan di sebuah puskesmas yang berada di desa terpencil. Aku ingin menceritakan pengalamanku, menangani pasien seorang gadis belia yang bernama Lisa. Lisa yang saat itu usianya masih 14 tahun dipaksa menikah oleh kedua orangtuanya dengan seorang laki-laki tua yang lebih pantas menjadi seorang ayah baginya. Lelaki tua itu bernama pak Sarman. Ia adalah orang terkaya di desanya yang sudah memiliki tiga orang istri. 

Pada saat itu Lisa menikah di kantor KUA secara resmi dengan dihadiri oleh kedua orang tuanya dan juga warga setempat. Walaupun Lisa menjadi seorang istri yang keempat laki-laki tua itu. Para istri Pak Sarman sangat baik kepadanya. Ketiga istri pak Sarman amat menyayangi Lisa gadis belia tersebut, sekaligus merasa iba dengannya karena cepat atau lambat nasibnya akan sama seperti mereka. 

Malam pertama yang dialami Lisa, jeritan-jeritan suara yang terdengar sagat memilukan. Tidak seperti pasangan pengantin lainnya yang begitu bahagia memadu kasih di ranjang pengantin. Seringkali saat malam hari, Pak Sarman seperti seorang yang mengidap penyakit kelainan jiwa jika hendak berhubungan intim dengan istri-istrinya. Pak Sarman pasti akan menyiksa pasangannya terlebih dahulu. 

Di keesokan harinya, ketiga pak Sarman hendak masuk ke kamar Lisa, sekadar hanya untuk melihat keadaan gadis belia itu, tetapi mereka sangat terkejut karena menemukan Lisa dalam keadaan babak bel...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp15.000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Horor
Cerpen
Bronze
Pesugihan Makhluk Pemakan Janin
Salim
Flash
KATA-KATA YANG BERNAFAS ( HYPNO WRITING )
Alwinn
Skrip Film
Cerita Keluarga
Aditya Prawira
Flash
Sumi Arwah penasaran
Ismawati
Novel
Gold
Fantasteen They Call Me Psycopath
Mizan Publishing
Novel
Bronze
Mystery Books Factory
Ananda Putri Safitri
Skrip Film
Pulang
Paulus Agus Kun Karyadi
Skrip Film
KUTUKAN
Bramanditya
Skrip Film
KUNTI DAN BARON BIRU
Katyusha
Novel
Bronze
Tumbal Majikan
Diani Anggarawati
Novel
Bronze
Supranatural Experience 1998
mutaya s
Flash
Waktu
Dark Specialist
Novel
FRIENDS!
Emma N.N
Novel
Bronze
Sembilan Bulan Diganggu Setan
Nyimas Aksara
Novel
Bronze
Luk Thep ~Novel~
Herman Sim
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Pesugihan Makhluk Pemakan Janin
Salim
Cerpen
Bronze
Veny Bertemu Izrail
Salim
Cerpen
Bronze
Mati Kemaren
Salim
Cerpen
Bronze
Anakku Pangeran Ular
Salim