Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Drama
Bronze
PENGANTIN CADANGAN!
0
Suka
594
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Sore menunju senja yang cerah, dua remaja SMA, Ariana dan Siska yang sedang bercengkrama menikmati senja dengan menggosip. Tak jauh dari cerita gebetan atau crush yang mereka idamkan di sekolah. Siska adalah remaja yang paling aktif di sekolah dengan tingkat super percaya diri dan pandai berceloteh, bahkan pandai memikat lawan jenis. Bagaimana tidak, wajah dan mulutnya yang manis menjadi daya tarik tersendiri dibarengi dengan kulitnya yang agak tanning membuat semua anak-anak di sekolah menyukainya.

Lain hal nya dengan Ariana yang agak pendiam, gadis berkacamata tebal ini terlihat culun, menjadikan dirinya kurang bergaul dan terkesan misterius bagi semua orang yang ingin mengenalnya. Hal ini menjadikan kaum lawan jenis yang sangat menyukai Ariana segan untuk mendekati gadis cantik berkulit kuning langsat ini. "Aku suka sama Hendrik!" sambil tertawa mengikik, tak sengaja Ariana keceplosan melontarkan sebuah nama seseorang yang disukainya. Siska melongo dan berteriak,"Wow, ternyata lu suka sama Hendrik si misterius itu?! Kalian emang samaan sih! sama-sama pendiem kayak batu! Hahaha. Tawa ini menjadi angan-angan Ariana untuk membalaskan sebuah kalimat kepada Siska. Meskipun dua sahabat ini sudah bersama-sama menjalin pertemanan yang sudah lama, namun sesuatu hal pasti ada konflik baik secara langsung ataupun tidak langsung. Sama seperti hal nya Ariana yang selalu memendam kekesalan sahabatnya yang selalu seenaknya ngomong.

Saat kini usia Ariana dan Siska menjelang dua puluh empat tahun. Keduanya mendapatkan pekerjaan yang mapan. Ariana bekerja sebagai seorang staf di sebuah konsultan hukum terkenal, sedangkan Siska menjadi seorang sekretaris di sebuah perusahaan ternama. Meski berbeda profesi, Siska selalu berhubungan dengan Ariana. Tak lupa setiap weekend, Siska selalu mampir ke rumah Ariana sekedar ngobrol bahkan curhat pada teman baiknya. Apalagi Artika ibu dari Ariana ini selalu memaklumi dan selalu mengajak Siska untuk singgah ke rumahnya dikarenakan Artika kenal dekat dengan ibunya Siska.

“Gue harus gimana ya Na? Bingung banget!”ujar Siska pada Ariana yang sudah menyiapkan ke...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp3,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Drama
Cerpen
Bronze
PENGANTIN CADANGAN!
Ina_yah
Novel
Eyes
Cumiplutoo
Novel
Pada Serimbun Pohon
Aozora Rosyidi
Flash
BOKU NI DEKIRU KOTO
Yattis Ai
Flash
Luka Tak Berdarah
Lathifah Nur
Novel
7 BULAN MENUJU PERNIKAHAN
Sahrun Rojikin
Novel
Gold
PBC Girls
Mizan Publishing
Novel
Hello Cakrawala [Novel]
Diyanti Rita
Novel
Bronze
DARI IRON MAN HINGGA KAKAK TERBAIK
Habibah Umniyyah sahla
Novel
Bronze
Handsome and The Beast
Zaira Diva Adissa
Novel
After Senior High School
Elisabet Erlias Purba
Novel
Gold
KKPK Garage Sale
Mizan Publishing
Novel
Bronze
AGATHA
Nimas Aksan
Flash
Mimpi
Shofiyah Azzahra
Flash
PENJARA
Aniela
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
PENGANTIN CADANGAN!
Ina_yah
Skrip Film
AKU PU(la)NK
Ina_yah