Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Romantis
Bronze
My First Love
1
Suka
724
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Cerpen
Bronze
My First Love
Ninik Sirtufi Rahayu
Novel
Di Antara Bintang Di Langit
Lirin Kartini
Flash
Yang Terlewat di Halte Bus
Listian Nova
Novel
Jejak Rasa
Yaraa
Novel
Bronze
Amarah Dan Cinta
Yellowflies
Novel
Gold
Mine
Mizan Publishing
Novel
Bestfriend, Best Husband
nabila al zahrah
Novel
Bronze
RATU UNTUKMU RAJA
Yoga ade
Novel
Dikejar Berondong
Alice Gio
Novel
Bronze
Cinta yang tertuang dalam doa
Stephanie Dhika Ananda
Novel
Gold
Once
Noura Publishing
Novel
My Future List
Nada Lingga Afrili
Novel
Gold
Reverse
Falcon Publishing
Novel
The Innocent of Us
Lenny
Novel
Harmonisasi Rasa
Karang Bala
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
My First Love
Ninik Sirtufi Rahayu
Cerpen
Bronze
Tentang Tumpangan
Ninik Sirtufi Rahayu
Novel
Anyelir
Ninik Sirtufi Rahayu
Cerpen
Bronze
Kunanti di Bawah Pohon Kamboja
Ninik Sirtufi Rahayu
Cerpen
Bronze
Stok Ekstrasabar
Ninik Sirtufi Rahayu
Novel
Selingkuhan Suamiku
Ninik Sirtufi Rahayu