Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Misteri
Bronze
Mengulang Waktu
3
Suka
110
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

14 November 2021. Jakarta sedang berangkat menuju senja tatkala seorang lelaki kumal menyusuri lorong pasar tanah abang. Tubuh kurusnya dibalut jaket denim belel. Rambut ikal seleher hampir menutupi wajahnya yang tertutup masker. Sepatu kets lusuh mengiringi langkahnya. Ia edarkan pandangan, mencari beberapa barang buruannya yang akan ia gunakan untuk eksperimen gilanya.

Namanya Jaka Sujanda. Teman-temannya meledeknya dengan kepanjangan dari ‘Seorang Jaka Suka sama Janda’. Biarlah, semoga itu menjadi doa yang berbalik bahwa ia akan mendapatkan gadis cantik suatu saat nanti. Jaka seorang mahasiswa kutu buku yang sangat terobsesi dengan dunia parallel. Di kampus Jaka sering kali di cap gila oleh teman-temannya. Bagaimana tidak, di usianya yang tak lagi muda ia sangat percaya bahwa dunia parallel itu ada dan perjalanan melintas waktu itu adalah suatu hal yang mungkin dilakukan jika seorang mampu menciptakan suatu konsep teknologi yang dikenal dengan mesin waktu.

Jaka acap kali disibukkan dengan pemikiran-pemikiran tentang dunia parallel, dan oleh sebab itu juga sampai sekarang ia belum juga menyelesaikan kuliahnya. Ya, bagaimana mau lu...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Misteri
Cerpen
Bronze
Mengulang Waktu
Teman Tualang
Cerpen
Bronze
Tragedi yang Indah
Adnan Fadhil
Flash
Hunter
Kinalsa
Novel
Alif Lam Mim
Zainur Rifky
Flash
Bronze
Gadis Bergaun Merah
Vena G
Flash
Fly Away
Ryan
Flash
HARA
Sofia Rahman
Cerpen
03 Rumah di Keabadian
Bima Kagumi
Novel
Sentinel of Truth
Maquia
Flash
Spesialis Tulang
Kiko
Novel
Gold
Rahasia Nenek Piju
Mizan Publishing
Novel
Gold
Disorder
Bentang Pustaka
Novel
Misteri Masalembo : Crash Landing
Yaldi Mimora
Flash
Mendadak Berat Otak
Dias Rima Sutiono
Flash
Menabur Abu
Paramitha
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Mengulang Waktu
Teman Tualang
Novel
Serupa Senja, Kita pun Tenggelam
Teman Tualang