Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Misteri
Bronze
MALAIKAT KEMATIAN
0
Suka
163
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Ekstrak dari catatan yang ditemukan di tempat kejadian, penulis tidak diketahui. Tanggal Oktober 1883:

Bulu kusut menempel di sisi Beast, keringat menetes ke sisi tubuhnya saat ia mengeluarkan napas tengik. Air liur yang kental mengalir dari gigi yang bernoda nanah, menonjol dari rahang yang berbibir hitam seperti benteng yang hancur. Sebuah mata hitam bersinar ke arah dunia, tak bergerak, tertuju pada mangsanya, pasangannya dijahit tertutup oleh darah merah yang menggumpal, mengalir dari luka yang mengalir dari kelopak ke kelopak. Alur-alur yang dalam menghiasi jalan berbatu di bawahnya, sisa-sisa makhluk yang tiba-tiba berhenti. Namun meski dalam keadaan tidak bergerak, nafasnya masih menodai udara dengan awan busuk. Itu sedang menunggu. Sisi-sisinya bergetar seperti embusan ke tungku, uap mengepul dari daging kerangkanya. Di antara potongan-potongan bulu yang kurus, kulit yang hitam dan terkelupas menempel erat pada tulang rusuk yang patah dan bengkok. Tulang belakang mencuat seperti batu nisan. Ekornya berdiri diam, tegak ke belakang seperti anak panah.

Beberapa detik yang diperlukan dalam tontonan ini terasa seperti berjam-jam, jalan buntu, setiap pemain menunggu yang lain untuk mengambil langkah pertama. Siapa pun yang melakukannya akan mati.

Di belakang makhluk itu, rona bulan merah marun menembus awan, membuat puncak menara kota menjadi sangat lega. Dengan latar belakang ini, terlihat pergerakan yang sangat jauh, sesuatu yang sama sekali tidak dapat dibedakan dengan awan yang mengalir deras jauh di atas. Namun hal itu mengalihkan perhatianku dari binatang itu terlalu lama…

Tanpa peringatan, nafasku tercabut dari paru-paruku, tulang-tulangku retak dan dagingku terkoyak. Aku mencium bau nafas busuk di wajahku; kematian, pembusukan, pembusukan semua mengalir melalui lubang hidungku. Kemudian muncul ...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Misteri
Cerpen
Bronze
MALAIKAT KEMATIAN
Media Palma
Flash
Tidak Ada Salahnya Untuk Berteori
Aurelia Joelyn Angdri
Novel
Freak Out
Poetry Alexandria
Novel
Syarat dari Surat
Yuda Juanda
Novel
Superpower - Your Life Is The Price
Alexander Blue
Novel
FIRASAT
Rara
Novel
Petaka Kala Itu
Jia Aviena
Flash
Babi Babi Babi
Hendra Purnama
Novel
NONE the red wol
meal_libra|BLACkend077
Novel
HILANG
mahes.varaa
Flash
Menunggu
Ratna Dewi
Cerpen
Menerka Dibalik Kisah Kehidupan
dreaminghand
Flash
Lanjutan Si Kerudung Merah
Vika Rahelia
Novel
Tamu
Nona Vian
Novel
Gold
Disorder
Bentang Pustaka
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
MALAIKAT KEMATIAN
Media Palma
Cerpen
Bronze
WARISAN
Media Palma