Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Misteri
Bronze
Kemusnahan
0
Suka
27
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Svarloka, tempat suci yang selalu di selimuti oleh hiruk – piruk suara tawa itu terasa berbeda kali ini. Semuanya tetap berjalan seperti biasa. Para Fae beterbangan kesana kemari mengejar si kembar berang – berang. Dewi Nut yang bercengkrama di tepian kebun bunga dengan dewi bertelinga kucing, Bastet. Anubis yang beralarian mengejar kakaknya- Horus. Karena, lagi –lagi dirinya dicurangi dalam permainan dodgeball mereka bersama pamannya, Seth. Dewa Ra bersama istrinya Isis, bertegur sapa dan menanyakan apakah ada keresahan dari penduduk sekitar.

           Semuanya terlihat sama. Sama seperti hari – hari yang telah di lalui sebelumya. Tapi, entah mengapa. Dalam pandangan Faun terakhir itu semuanya terlihat berbeda kali ini. Ada yang janggal, suram, kelam, seperti Svarloka sedang di selimuti oleh chandrawama. Thoth – perawakan manusia berkepala elang itu menghampiri si Faun yang terlihat sedang ke bingungan.

           “Boleh ku tau maslah mu, Lorry ?” Tanya Thoth. Ia berdiri di samping Lorry dengan kedua tangan yang bertaut dibelakang punggungnya - ciri khas penasihat sekaligus tangan kanan dewa Ra itu. Lorry melirik sebentar ke arah Kakek tua di sampingnya itu, lalu mengembalikan arah pandangan seperti semula. “Tidak ada” Lorry menggeleng.

           “Kalau ada kejanggalan katakana saja. Osiris akan segela memperbaikinya, jangan biarkan semuanya terlambat.” Thoth merangkul Lorry dengan tangan kanan-nya. “Kau itu memng satu- satunya fa...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Misteri
Cerpen
Bronze
Kemusnahan
godok
Novel
Sanjarana
.
Cerpen
Bronze
Dua Kisah dalam Satu Taring
Andriyana
Cerpen
Kamar Pojokan
Jesslyn Kei
Flash
Balas Dendamku Pada Dunia
Tazkia Irsyad
Flash
Alat Pendeteksi Jodoh
Rahma Nanda Sri Wahyuni
Novel
Apavarga
H.N.Minah
Novel
Bronze
MYSOPHOBIA
Aldi A.
Novel
TIRAKAT
Mohamad Johan
Novel
Alif Lam Mim
Zainur Rifky
Flash
MERAJUT
Alviona Himayatunisa
Novel
Gold
Suster Misterius
Mizan Publishing
Flash
Dunia Rumit Sofia
Sofia Rahman
Cerpen
Suara Seruling
Hekto Kopter
Novel
Bronze
Wentira "Another Story of the Invisible City"
Etzar Diasz
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Kemusnahan
godok
Cerpen
Bronze
Apakah Salah Untuk Pasrah?
godok
Cerpen
Dua Sisi LainNya
godok