Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Komedi
Bronze
Kadang bikin aku kesal
0
Suka
114
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

"Kiraaa oh kiraa!!" Panggil Bu Tum sambil mengetuk kencang jendela kamar Qira.

Qira yang belum bisa membuka matanya pun hanya menyahut kecil.

"Kiraa cepat buka pintu!" Perintah Bu Tum.

Akhirnya Qira bangun dari kasur dan berjalan ke arah jendela, setelah membuka jendela kayu itu, nampak lah wajah Bu Tum yang tanpa rasa bersalah setelah membangunkan Qira di jam empat subuh ini.

"Kenapa Bu?" Ucap Qira yang berusaha membuka matanya.

Qira baru saja tertidur di jam tiga pagi akibat bergadang mengerjakan tugas kuliah nya, dan harus pergi kuliah pada jam tujuh. Namun suara Bu Tum mampu membangunkan Qira yang sudah tak kuasa untuk berdiri.

"Tolong bangunin mama kamu bentar, ibu mau minjem tomat mau masak nasi goreng," ucap Bu Tum.

"Hah?!"

Jangan ditanya lagi seberapa kesal Qira sekarang. Bisa-bisanya Bu Tum membangunkan Qira hanya untuk menyuruh Qira membangunkan mamanya, dan yang nyebelin itu bukan masalah membangunkan mamanya, tapi perkara tomat untuk nasi goreng yang bisa membuatnya tidak bisa tidur lagi. Matanya yang mengantuk berat akibat dibangunkan oleh Bu Tum tadi ternyata tidak bisa diajak kompromi, Qira tipekal orang yang jika sudah bangun maka akan susah untuk kembali tidur walaupun berusaha sekuat tenaga untuk tidur kembali.

Pagi harinya, saat hendak berangkat ke kampus. Qira mendengar suara yang tidak asing di telinganya, suara pesawat ...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp20,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Komedi
Cerpen
Bronze
Kadang bikin aku kesal
deru senja
Flash
Bronze
Memadu kasih
penulis kacangan
Flash
DESTINY
Aston V. Simbolon
Cerpen
LITTLE UNA
I | N
Komik
Sang Dewi
faith
Komik
Bajaj bajuri the series
m.rifan.daru.s
Flash
Rindu
Aulia Khusna
Flash
Alasan Berteman
Karlia Za
Cerpen
Istriku dan Anjingnya
Cicilia Oday
Komik
No Way!
Senggereng
Flash
Hanya Sampah
Bima Kagumi
Flash
Iphone & Klepon
I Gede Luwih
Flash
Bom
Rahma Nanda Sri Wahyuni
Komik
Gold
KOMIK RETJEH
Kwikku Creator
Cerpen
Tujuh Belasan di Desa Dukun
Rafael Yanuar
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Kadang bikin aku kesal
deru senja
Novel
Mission Complete
deru senja
Novel
Singkat
deru senja
Cerpen
Bronze
Bolehkah aku berteman
deru senja
Novel
Bronze
Gendut no problem
deru senja
Skrip Film
Assalamu'alaikum, ayah
deru senja