Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Aksi
Bronze
JAWAB NURANI
0
Suka
874
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

AKP Randy dan AKP Eddie ditugaskan ke Singapura oleh Kababintelkam Polri untuk mengusut bisnis perjudian dan narkotika terbesar di Asia Tenggara, yang ternyata itu hanyalah siasat dari Kababintelkam yang mempunyai 50% saham di bisnis tersebut untuk membunuh 2 ajudan tersebut lewat kaki tangan koleganya. Singkat cerita, pembunuhan tersebut terjadi di kediaman Ferdinand Kurniawan lewat perantara Tony, mereka dibunuh oleh senjata AK-47 yang diberikan oleh Billy kepada Ferdinand dan untuk menyiasati kasus pembunuhan tersebut mereka meminta bantuan terhadap rekan Tony yaitu pengusaha media pertelevisian, Fredrick Pasaribu untuk memberitakan bahwa “2 polisi Indonesia ditemukan tewas bersimbah darah karena cekcok masalah pribadi”. Ferdinand juga menelpon rekan Tony yaitu pengacara ternama Haraldy Wattimena untuk menutupi kasus ini dan menyogok Haraldy dengan cek US$50 Juta.

Di lain tempat, AKP Genta dan AKP Roy berhasil menggrebek markas narkotika dan perjudian lewat kemampuan intelijennya yang diatas rata-rata. Namun, Kababintelkam yaitu Komjen Billy malah menutup kasus tersebut, hal ini membuat Genta dan Roy memprotes keputusan Komjen Billy dan menilainya tidak professional sebagai Kababintelkam. Pernyataan tersebut membuat Komjen Billy geram dan menskors AKP Genta d...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp10,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Aksi
Cerpen
Bronze
JAWAB NURANI
Alif Lambang
Flash
DEWI, THE SUPER WOMAN
Bramanditya
Cerpen
Bronze
Siapa Penjahat Sebenarnya?
MONSEUR
Flash
TUJUH RAHASIA ALAM MALAKUT
Shina El Bucorie
Flash
MIMPI PUTRI
Nunung Hartati
Novel
Bronze
MAHAWIRA
el
Cerpen
Bronze
Perwakilan Rakyat? No! Majelis Binatang? Yes!
Habel Rajavani
Novel
Maharesi
Mirna Devi
Flash
Bronze
Menit ke Tujuh
Siti Soleha
Novel
Underground Fire
kimchiroll
Novel
Remarkable 2: Special Bonus Prize
FS Author
Novel
Hilang: dalam Mega Mendung
Ikhsannu Hakim
Flash
Salah Konsep Bambang
Eva yunita
Cerpen
Bronze
EVENT SCATTER MAHJONG WAYS
senju33 slot deposit dana & pulsa online
Flash
Hidung buntu
Mahmud
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
JAWAB NURANI
Alif Lambang
Cerpen
BIAR MENJADI KENANGAN
Alif Lambang