Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Romantis
Bronze
Figure Skating
0
Suka
232
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Sekitar lima atau enam tahun yang lalu, ketika sedang bermain ponsel sebuah video lewat di beranda akunku. Video seorang pemain figure skating yang sedang menari di atas panggung es miliknya. Pria dengan badan tinggi dan ramping yang jujur saja membuat aku sebagai seorang wanita iri pada posturnya itu. Tapi, setiap tarian yang ia lakukan itu entah mengapa mengundang senyum untukku, rasa iri itu seperti menghilang begitu saja. Aku yakin dia memang orang terlahir dengan bakat, ia terlihat begitu anggun di lapangan es itu. Waktu itu aku tidak terlalu tertarik dengan hal semacam itu, tapi entah mengapa kini aku teringat kembali dengan video indah itu. Aku pun membuka ponselku dan kembali mencari tentang figure skating.

Berhasil! aku berhasil menemukannya. Pria dengan wajah imut, berpostur tinggi dan ramping itu, aku kembali menemukannya. Sepertinya sudah waktunya aku kembali hidup dengan penuh keceriaan. Aku terus mencari dan menonton semua videonya. Gerakan di panggungnya itu benar-benar candu membuaku semakin mencari segala video tentangnya. Semakin lama aku melihat berbagai penampilannya, aku mulai sadar. Ini berbeda dari yang dulu aku lihat. Gerakannya tetap indah, berputar dengan postur sangat menawan, tapi tetap saja terasa ada yang berbeda. Seperti ada taburan serbuk baru dalam gerakannya.

Dalam video yang dulu aku lihat gerakannya terasa sangat bersemangat, luwes, dan juga anggun sangat coco...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1.000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Novel
Bronze
Pelangi Sesudah Hujan
Luna Hanayuki
Cerpen
Bronze
Figure Skating
godok
Cerpen
Bronze
Cinta yang Berbelok
Sulistiyo Suparno
Flash
Aku Juga Mencintaimu
Lukyana Arsa
Novel
Gold
The Fire Sermon
Noura Publishing
Skrip Film
Mantan Rahasia (Skrip)
Noona Nisa
Novel
Bronze
Siluet Cinta Di Ujung Senja
Istiana Nur Utami
Novel
Jarak Dan Waktu
Seruputankopi
Novel
Bronze
Organic Matcha
i
Novel
Bronze
Waiting For Love
silvi budiyanti
Novel
Seyya
Nadyas Aulia
Novel
LENTERA
Anjar Lembayung
Novel
Bronze
Cinta 1000 Tahun Sang Pangeran
Apresia Ardina
Novel
Bronze
HERA
Dyah Ayu Anggara
Flash
Cinta Pertama
Andini Ekaputri Nuraulia
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Figure Skating
godok
Cerpen
Kemusnahan
godok
Cerpen
Bronze
Kedai Suram
godok
Cerpen
Bronze
Tuan Kutukan dan Warisan Terakhir
godok
Novel
HORNA
godok
Flash
Candala
godok
Cerpen
Bronze
Dua Sisi LainNya
godok