Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Slice of Life
Bronze
Fairy Tale
0
Suka
402
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Hampir semua kisah dongeng, berakhir bahagia, terutama kisah mengenai seorang putri yang selalu dirundung kemalangan, kemudian memperoleh perlindungan dari seorang malaikat, dan akhirnya menemukan seorang pangeran impiannya, sekaligus membawa keluar dari penderitaan yang selalu mengarahkannya.

Terkadang aku selalu bermimpi suatu saat aku dapat menemukan seorang malaikat yang dapat membebaskan diriku dari penyakit yang selalu saja menggangguku. Selain itu, aku juga ingin malaikat itu membawaku terbang melihat indahnya dunia dari atas langit, sambil ditemani oleh dinginnya angin yang menerpa tubuhku dan mengibaskan rambut bahkan pakaianku. Bercanda, tawa bersama, tak ada penderitaan sama sekali, yang ada hanyalah kebahagiaan. Namun ketika kubuka mata, itu hanyalah angan semata.

Walau ini sebuah realita yang harus aku jalani, aku berusaha untuk menghadapinya dengan tegar walau aku tahu waktuku didunia begitu singkat. Entah apa yang Tuhan rencanakan untukku, diriku bertubi tubi diserang oleh sebuah penyakit yang sama. Dulu pernah penyakit ini menghilang dan sekarang penyakit itu kembali menyerang dengan sangat ganas.

Sempat aku ingin menyerah dengan keadaanku, tapi jika aku menyerah sekarang aku merasa aku telah mengecewakan mereka yang percaya padaku, percaya bahwa aku akan sembuh kembali, dan aku berusaha untuk menerima semuanya, dan mulai berteman dengan penyakitku ini.

Inilah aku, sekarang ku terbaring disebuah ranjang yang tersedia disalah satu rumah sakit. Sudah hampir seminggu aku berada disini, dan untungnya besok aku sudah diperbolehkan pulang dan beraktivitas seperti biasa, tetapi selalu saja, semua aktifitasku harus dibatasi, aku tidak boleh terlalu capek.

Aku mulai terasa bosan berbaring disini terlalu lama, karna bosan aku-pun mulai mencoba melangkahkan kaki ini keluar dari kamar rawatku menuju ke area belakang rumah sakit untuk sekedar mencari angin segar.

Sesampainya disana aku segera duduk disebuah bangku yang tersedia disana, ku pejamkan mataku sejenak untuk menikmati hembusan angin yang menyapu tubuhku, sambil mendongakkan kepalaku keatas serta ku-rentangkan kedua tanganku.

Sa...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp3,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Slice of Life
Cerpen
Bronze
Fairy Tale
author_fantasy
Cerpen
Bronze
ALTEZZA : Semata Karenamu
Tinta Monyet
Cerpen
Refleksi
rdsinta
Cerpen
Bronze
Submerge
Faisal Susandi
Cerpen
My Scary Boss
Duna Izm
Cerpen
Tetanggaku Alien
rintan puspita sari
Cerpen
Kepala Batu
Lusiana
Cerpen
Kamu Sudah Dicus
Mambaul Athiyah
Cerpen
Sebelah
Yooni SRi
Cerpen
Catatan Harian Pak Treng
Rafael Yanuar
Cerpen
Bronze
Overtime
Aylanna N. Arcelia
Cerpen
Pendar
Shinta Larasati
Cerpen
Gunung dan Kucingnya
Nidaul Ainiyah
Cerpen
Bronze
Bukan Tentang Nominal
Alifa abda khlq
Cerpen
Bronze
RIN
Hesti Ary Windiastuti
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Fairy Tale
author_fantasy
Flash
Puzzle History
author_fantasy
Flash
Bronze
Asal usul wayang tanah jawa
author_fantasy
Flash
Bronze
Horror school
author_fantasy
Flash
Bronze
Tersedak
author_fantasy
Novel
Bronze
andelahito
author_fantasy
Novel
Bronze
The Guardians
author_fantasy
Novel
Arc Vallerian
author_fantasy
Novel
Bronze
Mystery Of The Ustadzah
author_fantasy