Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Sejarah
ENCHANTED TO MEET YOU : NORMANDIA
0
Suka
379
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Dengan suara dentingan peluru dan hujan tembakan yang semakin dekat, Hero, Scott, dan Hardin segera melompat keluar dari kapal pendaratan mereka. Mereka menyusup ke dalam kekacauan di Pantai Omaha yang dipenuhi asap dan kekacauan. Peluru menghujani mereka, membuat pasir pantai berterbangan. Hero merasa adrenalinnya memuncak saat dia dan rekan-rekannya berlari menuju perlindungan yang lebih baik.

"Jaga dirimu, Hardin!" teriak Hero di tengah kekacauan. Tembakan merobek udara di sekeliling mereka, dan Hardin tampak ketakutan saat dia mengikuti Hero dan Scott.

"Terus maju, anak muda!" seru Scott sembari melambai kepada Hardin. Mereka akhirnya berhasil mencapai sebuah posisi yang sedikit lebih aman di balik tumpukan batu besar.

Di sana, mereka melihat prajurit lain yang terluka dan berteriak meminta pertolongan. Scott berlutut di samping salah satu dari mereka yang tergeletak, mencoba memberikan pertolongan pertama.

"Saya akan mencoba menyelamatkannya," kata Scott kepada Hero dan Hardin. "Kamu berdua lanjutkan pergi."

Hero dan Hardin melanjutkan perjalanan mereka, menghindari tembakan dan berusaha mencapai sasaran mereka di Pantai Omaha. Mereka bergabung dengan unit mereka dan melihat sekeliling. Suasana perang adalah kekacauan total, dengan tentara Amerika berjuang untuk mendapatkan pijakan di pantai yang dipenuhi oleh musuh.

Saat Hero dan Hardin mencari tempat yang lebih aman, mereka bertemu dengan seorang prajurit lain yang tampak ketakutan. "Kamu harus tetap bersamaku, kita bisa melindungi satu sama lain," kata Hero pada prajurit tersebut.

"Terima kasih," ucap prajurit itu dengan suara gemetar. Mereka berdua melanjutkan perjalanan mereka menuju sasaran, mengambil tempat perlindungan sesering mungkin sambil berusaha menembakkan senjata mereka pada musuh yang mendekat.

Di tengah-tengah pertempuran, Hero merasa adrenalinnya menguasainya. Dia menembak pada musuh yang berusaha mendekatinya, dan dia merasa campur aduk antara ketakutan dan keberanian. Scott dan Hardin juga berjuang dengan gigih, menjaga satu sama lain dalam kekacauan ini.

"Kita harus terus maju!" seru Hero saat mereka mendekati sasaran mereka di Pantai Omaha. Mereka bergabung dengan pasukan lain yang sedang berusaha merebut kendali atas posisi strategis.

Saat mereka mencapai sasaran akhirnya, mereka disambut oleh tembakan-tembakan yang semakin intens dari musuh. "Kita harus menahan posisi ini!" teriak Scott kepada pasukannya. Mereka berlindung di balik bebatuan dan merespons tembakan musuh dengan gempuran senjata mereka.

Hero melihat sekitar, mencari tanda-tanda keberhasilan operasi D-Day ini. Dia melihat prajurit-prajurit lain yang berjuang dengan gigih dan mengorbankan segalanya. Ini adalah pertempuran yang sangat berdarah, tetapi semangat dan tekad mereka tidak pernah surut.

"Saudara-saudara," kata Hero kepada rekan-rekannya, "Kita akan berhasil. Kita akan merebut Pantai Omaha ini!"

Mereka semua terus berjuang, meyakini bahwa kemenangan akan datang. Pertempuran di Normandia adalah ujian sejati, dan Hero bersama dengan Scott, Hardin, dan semua prajurit lainnya siap menghadapinya dengan keberanian dan tekad yang tak tergoyahkan.

****

Dalam kekacauan pertempuran yang tak berkesudahan, suara tembakan terus bergema di Pantai Omaha. Prajurit Amerika berjuang mati-matian, tetapi musuh terus melancarkan serangan mereka. Tiba-tiba, suara deringan peluru menggelegar dan seorang prajurit di sebelah Hero terkulai. Dia terkena tembakan di bagian kaki kirinya.

Hero merasa detak jantungnya berhenti sejenak. Tanpa ragu, dia bergerak cepat mendekati prajurit yang berteriak kesakitan. "Tahanlah, kita akan membuatmu baik-baik saja," kata Hero, mencoba menenangkan prajurit itu.

Scott dan Hardin berjongkok di sebelah Hero, melindungi mereka dengan senjata mereka sambil mengawasi sekitar. Hero sekarang bekerja dengan cepat, meskipun tangannya gemetar oleh adrenalin. Dia mencabut selimut darurat dari tas medisnya dan merobeknya menjadi dua bagian. Lalu, dia mengikat kain itu dengan erat di sekitar luka kaki prajurit yang terluka.

Prajurit yang terluka menahan erangan kesakitan. Darah mengucur dari luka tersebut, tapi Hero tetap fokus pada tugasnya. Dia memberikan instruksi kepada Scott. "Beri saya perban dan plester cepat!" Scott segera memberikan perlengkapan yang diperlukan.

Hero dengan hati-hati membersihkan luka itu dengan cairan antiseptik yang ada dalam tas medisnya. Dia melihat prajurit yang terluka itu dalam mata, mencoba memberikan kepercayaan diri. "Kamu akan baik-baik saja, saudara," kata Hero sambil menutup luka dengan perban yang bersih. Dia lalu meletakkan plester di atas perban, memastikan semuanya tertutup dengan rapat.

Prajurit yang terluka menghela nafas panjang, rasa sakit masih terpancar di wajahnya. Namun dia mengangguk pada Hero dengan penuh penghargaan. "Terima kasih, Hero," katanya dengan suara serak.

Hero tersenyum tipis, meskipun hatinya terasa berat. "Kita adalah satu tim, saudara," jawabnya. "Kita akan keluar dari sini bersama-sama."

Mereka berdua membantu prajurit yang terluka tersebut untuk berdiri dan bergerak menuju tempat yang lebih aman. Pertempuran masih berlangsung, dan suara tembakan terus bergema di sekeliling mereka. Hero, Scott, Hardin, dan prajurit yang terluka tersebut terus maju, melewati medan perang yang penuh dengan bahaya.

Pertolongan pertama yang diberikan oleh Hero menjadi tanda kebersamaan dan keberanian di tengah kekacauan perang. Mereka adalah saudara-saudara dalam pertempuran ini, siap mendukung satu sama lain dalam saat-saat yang penuh tantangan. Meskipun pertempuran terus berlanjut, semangat mereka tak tergoyahkan.

****

Pertempuran semakin sengit, dengan suara tembakan dan letupan granat yang terus menderu. Hero, Scott, Hardin, dan prajurit yang terluka sebelumnya terus bergerak maju, mencoba mencapai posisi yang lebih aman. Mereka berusaha menjaga diri di tengah kekacauan, menembaki musuh yang mendekat

Tiba-tiba, Kapten Ryan, seorang pria berpengalaman yang memimpin batalion mereka, mendekati Hero. Dia terlihat khawatir dan memegang dua prajurit muda yang tergeletak di tanah. "Letnan Hero!" seru Kapten Ryan di tengah kebisingan pertempuran.

Hero segera berlari mendekati Kapten Ryan. "Apa yang terjadi, Kapten?" tanyanya.

Kapten Ryan mengarahkan pandangannya pada dua prajurit yang terluka parah. Keduanya berusia hanya 15 tahun dan tampak sangat pucat. Mereka terkena dampak granat Jerman yang menghantam mereka. "Dua anak ini butuh pertolongan medis segera, Hero," kata Kapten Ryan dengan serius. "Kita tidak punya banyak waktu."

Hero mengangguk, tanpa ragu. "Saya akan segera menanganinya, Kapten."

Scott dan Hardin juga bergerak mendekati prajurit muda tersebut, membantu Hero dengan penuh tekad. Mereka meletakkan kedua prajurit tersebut di tanah dan segera membuka perlengkapan medis yang mereka bawa.

Hero fokus pada pertolongan pertama, meskipun suara tembakan dan granat terus menggelegar di sekitar mereka. Dia dengan cepat mengevaluasi luka-luka yang dialami oleh kedua prajurit muda tersebut. "Kalian bisa evakuasi prajurit yang satu ini, biar aku yang mengobati salah satunya! Kita harus bekerja cepat," ucapnya kepada Scott dan Hardin. Dimana Hero langsung mengobati salah satu diantara kedua prajurit itu.

Letnan Hero dengan cepat mulai memotong seragam tentara, memperlihatkan luka pecahan peluru yang berdarah. Dia bekerja cepat untuk mengeluarkan pecahan peluru, dan tangisan para prajurit semakin keras saat lukanya terlihat.

Letnan dengan cepat mulai memberikan tekanan pada lukanya untuk menghentikan pendarahan. Dia mengambil gunting dan memotong lebih banyak pakaian, memperlihatkan kulit dan otot di sekitar luka. Dia teliti, bekerja dengan hati-hati untuk menghindari kerusakan lebih lanjut.

Para prajurit mengawasinya dengan penuh perhatian, ketakutan di mata mereka, rasa sakit mereka dengan cepat mereda ketika pendarahan melambat dan rasa sakit mereda.

Kapten Ryan menyaksikan ketika Letnan Hero merawat seorang tentara berusia 15 tahun yang terkena granat. Prajurit tergeletak di tanah dalam genangan darah mereka sendiri, mata mereka berkaca-kaca karena kesakitan, napas mereka tersengal-sengal dan dangkal.

Letnan Hero bekerja dengan cepat, memeriksa lukanya dan membalutnya. Prajurit itu berteriak kesakitan, tapi Letnan mengabaikan teriakannya. Dia tahu dia tidak punya waktu untuk disia-siakan. Dia harus menyelamatkannya.

Para prajurit menyaksikan Letnan Hero merawat lukanya, rasa sakit terukir di wajah mereka, ketakutan di mata mereka. Letnan selesai menjahit luka para prajurit dan berdiri kembali untuk menilai pekerjaannya. Meski terluka, prajurit muda berusia 15 tahun ini kini dalam keadaan stabil, pendarahan telah berhenti, dan dia diberi kesempatan untuk bertahan hidup.

Prajurit Itu memperhatikannya dengan penuh perhatian, rasa lega terlihat di wajahnya. Seolah ia telah diberi kesempatan kedua dalam hidup berkat pemikiran cepat dan keterampilan Letnan.

Kapten Ryan pindah ke sisi Letnan dan tersenyum padanya, ekspresi bangga dan terima kasih di wajahnya. “Kamu melakukannya dengan baik,” katanya. Letnan dengan cepat mulai menjahit luka para prajurit, dan mereka meringis kesakitan setiap kali ditusukkan jarum. Ketika pendarahan akhirnya melambat, rasa sakit diantara tubuhnya mulai mereda dan ketakutannya berubah menjadi kelegaan.

Letnan bekerja secepat yang dia bisa tanpa mengorbankan akurasi. Dia teliti, berupaya memperbaiki kerusakan yang terjadi pada tubuh para prajurit, dan perlahan, lukanya mulai menutup.

Para prajurit memperhatikannya dengan penuh perhatian, mata mereka dipenuhi rasa syukur dan kesempatan hidup baru. Mereka tahu bahwa mereka berhutang nyawa kepada Letnan.

Setelah beberapa saat yang terasa seperti seabad, Hero akhirnya menyelesaikan penanganan pertama untuk kedua prajurit muda tersebut. Dia diberikan obat pereda nyeri dan dikomandoi untuk tetap bersabar.

"Kamu akan baik-baik saja," kata Hero dengan penuh keyakinan. "Tetaplah bertahan."

Kapten Ryan mengangguk, berterima kasih kepada Hero dan rekan-rekannya. "Kita harus terus maju, tapi kita tidak akan meninggalkan siapa pun di belakang. Terus bergerak, letnan."

Hero, Scott, dan Hardin bersama dengan dua prajurit muda yang terluka tersebut bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan mereka di tengah pertempuran yang masih sengit. Mereka adalah satu tim, siap berjuang bersama-sama dan menyelamatkan nyawa satu sama lain dalam saat-saat yang penuh bahaya ini.

Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Sejarah
Cerpen
ENCHANTED TO MEET YOU : NORMANDIA
Safinatun naja
Novel
Gold
From Zero to Zero
Noura Publishing
Novel
Bronze
Sepotong Tangan Kanan
Yayuk Yuke Neza
Novel
Bronze
Gending Cinta Sandyakala
Lia Heliana
Novel
Gold
Dunia Sophie
Mizan Publishing
Flash
Surat dari Batavia ke Soerabaya
Lentera jingga
Novel
Gold
Fear
Noura Publishing
Novel
Gold
Cinta, Kesehatan, dan Munajat Emha Ainun Nadjib
Noura Publishing
Flash
Jangan Menungguku
Laila NF
Novel
Bronze
Jeritan Pilu Gadis Bermata Sipit 98
Husnul Khotimah
Novel
Gold
Remah-Remah Bahasa
Bentang Pustaka
Flash
Intuneric
Lili
Novel
Bronze
GENTA GELAS NEIRA
Nini Avieni
Novel
Gold
Go Set a Watchman
Mizan Publishing
Novel
Bronze
Kutukan Koin Sang Raja
Kreta Amura
Rekomendasi
Cerpen
ENCHANTED TO MEET YOU : NORMANDIA
Safinatun naja
Novel
THE CURSE PETER
Safinatun naja
Cerpen
ENCHANTED TO MEET YOU
Safinatun naja
Novel
BACK TO 18 AGAIN
Safinatun naja
Novel
Bronze
I LOVE YOU SENIOR (KETUA PMR)
Safinatun naja
Flash
FINDING MICHAEL
Safinatun naja
Novel
CARNATION
Safinatun naja
Novel
LANGIT BIRU
Safinatun naja
Novel
DIARY MILIK QIAN
Safinatun naja
Flash
Bronze
KUE ULANG TAHUN
Safinatun naja
Novel
PACAR PSIKOPAT
Safinatun naja
Novel
YOU AND ME
Safinatun naja
Novel
RUMAH
Safinatun naja
Novel
FORGIVE
Safinatun naja
Novel
DUA SAMUDERA
Safinatun naja