Username/Email
Kata Sandi
Alamat Email
Kata Sandi
Jenis Kelamin
Percaya atau tidak saat ini aku akan mengajakmu menjelajah. Tidak, kau tidak akan kemana-mana, kau akan tetap ditempatmu. Yang harus kau lakukan hanyalah terus membaca tulisan ini sampai selesai. Ada di tahun berapa kau sekarang? Aku akan mengajakmu ke tahunku.
Selamat datang di tahun 2035, tahun dimana kau akan menemukan tempat yang bisa menjelajahi apapun yang kau mau. Kau bingung? Ya, aku pun awalnya begitu. Tempat ini pertama kali diresmikan pada akhir tahun lalu. Memang terkesan baru, tapi teknologi dan segala yang ada didalamnya sudah sangat canggih. Aku akan mengajakmu kesana dan menceritakan serinci mungkin agar kau bisa ikut merasakan apa yang aku rasakan.
Awalnya aku ingin memberitahumu namaku tapi sebaiknya di akhir tulisan saja kuberitahunya. Aku bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang inovasi teknologi. Dan tempat yang akan kudatangi adalah salah satu inovasi yang telah dibuat oleh perusahaan tempatku bekerja. Tapi aku akan membahas itu nanti. Aku ingin memberitahumu tentang hal lain terlebih dahulu. Saat kau telah berada di masa dimana aku berada sekarang. Hal pertama yang akan kau sadari adalah transportasi yang berlalu-lalang dengan cepat jauh di atas kepalamu, transportasi itu bernama Helivitesse, kami lebih sering menyebutnya hevi. Tak perlu merasa bingung atau pun takut, nanti kau akan sangat menyukai benda itu sepertiku.
Helivitesse pertama kali di resmikan pada tahun 2030 oleh pemerintah setelah proses pembuatan yang sangat lama. Hevi adalah sebuah alat transportasi seperti helikopter namun memiliki kecepatan yang sangat cepat. Hevi bisa mengurangi waktu perjalanan hingga 90%. Itu artinya jika kau pergi menggunakan mobil ke suatu tempat yang memerlukan waktu 2 jam untuk sampai, kau hanya akan menghabiskan 12 menit untuk sampai ke tempat tujuan jika menggunakan hevi. Sungguh menghemat waktu, bukan? Hevi dikendalikan penuh oleh howatch yang dimiliki setiap orang dan dikemudikan oleh mesin yang sudah dipastikan sangat aman. Selain karena telah melewati uji coba yang sangat memakan waktu, mesin-mesinnya pun memiliki kualitas tertinggi. Ukuran hevi disesuaikan dengan jumlah orang yang akan menaikinya dengan jumlah maksimal 10 penumpang dan minimal 1 penumpang. Jadi jangan kaget jika suatu saat nanti kau melihat hevi berubah ukuran secara langsung di depan matamu. Ji...