Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Drama
Bronze
Cinta dua dimensi
0
Suka
93
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Namaku sifaya, umurku sekitar 24 tahun dan aku sedang kuliah di universitas Maliobo, dimana sehari-hari aku bekerja sebagai seorang penyanyi di sebuah cafe shop , dan aku juga bekerja paruh waktu untuk membayar biaya kuliahku.

Aku tinggal jauh dari keluargaku, untuk menuntut ilmu dan demi mengejar cita-citaku sebagai Pengacara.

Aku rela hidup sederhana di kosan ya g kecil, demi menghemat biaya hidupku di kota yun.

Namun semua itu aku lakukan juga demi membantu pacarku, panggil saja dia Anggra.

Pria tampan yang juga berprofesi sebagai seorang vokalis cowok ya g tergabung dalam grub Band pendatang baru.

***

Malam itu aku mentransfer seluruh uang tabunganku, bahkan aku sampai menunda pembayaran uang kuliahku, demi membantu Anggara untuk membayar cicilan mobil baru Anggara.

" Apa sif !!!" Seorang mulai terkejut sembari menatapku, ia terlihat merasa bersalah karena telah menunjukkan sebuah foto kepadaku.

" Jadi ... Kamu baru saja mentransfer uang kamu untuk Anggra ?" Gadis disampingku kembali menatapku penuh keharuan.

" Mau bagaimana lagi ..., nasi telah terlanjur menjadi bubur ... Dan aku juga sudah mendatangi kontrakan Anggara, tapi mereka semua juga sudah pindah dari kontrakan itu " aku mulai menjelaskan semuanya pada mei.

" Astaga. ... Kamu sangat bodoh Sifa..." Kali ini mei mulai menyalahkan ku.

" Parahnya lagi ... Dinda juga sudah tahu ... Kalau aku punya tabungan deposito itu" aku kembali menyebut nama sahabatku yang kabur bersama pacarku.

" Dasar tidak tahu malu " kata mei kemudian memelukku.

Kini aku harus menerima kenyataan bahwa aku telah hancur sehancurnya, apalagi Anggara adalah kekasih yang paling aku banggakan, dan paling aku cintai.

"Akhirnya, malam itu aku berinisiatif untuk pergi dari kota Yun, dan kembali kedesaku yang jaraknya bisa ditempuh selama 1 hari satu malam.

Namun di tengah perjalanan aku yang sedang duduk di kapal laut yang akan mengantarku ke pelabuhan, tiba-tiba saja terjadi badai hebat,hingga kapal yang aku tumpangi hampir saja tenggelam, namun tiba-tiba saja apalagi itu berputar dan menepi kesebuah pulau yang tak jauh dari kota Yun.

" Astaga ... Dimana ini " aku mendengar beberapa orang mulai berteriak ketakutan.

Akupun juga mulai takut, karena suasana dipulau itu sedang tidak baik-baik saja, namun aku masih bisa bernafas lega,karena aku masih diberi keselamatan oleh Tuhan.

" Awas ... Bagi kalian yang sedang datang bulan ... Pegang hidung kalian, dan jangan bernafas" seseorang mulai memberikan instruksi yang sangat aneh menurutku.

" Maksudnya apa pak ?" Aku yang saat itu sedang datang bulan mulai sedikit menyelidiki.

" Sudang neng ... Lakukan saja jika mau selamat" kata pria setengah tua itu, akan tetapi sebelum aku menutup hidung dan menahan nafasku, aku merasa tiba-tiba bulu kudukku berdiri.

Aku juga mulai mencium aroma wangi yang langsung menusuk hidungku.

" Hatsiiii " aku mulai bersin.

" Aduh ... Bagaimana ini " beberapa orang mulai mengeluh.

Tak lama kemudian, aku melihat sebuah bayangan seseorang pria berjubah sembari membawa pedang, yang sulit aku terkadang dengan akal sehatku.

" Kamu ... Adalah mangsaku" aku mendengar suara ...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp2.000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Drama
Cerpen
Bronze
Cinta dua dimensi
Wiwik Mayasari
Novel
Bintang
Jaybea
Novel
Bronze
KARMA PALA
Tri harnanik atas asih
Novel
Kala Bulan Menemui Malam
Devi Wulandari
Novel
Bronze
Robot
Rama Sudeta A
Novel
Done
Anggi Luki Apriliyani
Cerpen
Apakah di Luar Hujan Sudah Reda?
Suryawan W.P
Novel
Bronze
OUTLINE
Alviona Himayatunisa
Komik
FATPIRE -The Fat Sucking Vampire-
Yuwendi Yulius Gozali
Novel
Bronze
Karir & Cinta
Lusi permata sari
Novel
HELLOVE
aya widjaja
Novel
NAMIDA
Didik Suharsono
Novel
Bronze
Cinta Yang Terenggut
Sofia Grace
Novel
Stasiun Lama
Topan We
Flash
Mata Seorang Pemungut Sampah
Neo Hernando
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Cinta dua dimensi
Wiwik Mayasari
Cerpen
I LOVE YOU Dedy!!!
Wiwik Mayasari
Novel
Cerita Dusta
Wiwik Mayasari
Novel
Dinikahi Aktor Idola
Wiwik Mayasari
Novel
Misteri Tiga Pulau
Wiwik Mayasari