Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Drama
Bronze
Cinta 2 Stick
1
Suka
3,082
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Hari itu menjadi hari yang istimewa bagi sepasang pengantin. Hari dimana lelaki meminang wanita sang pujaan hatin di sebuah gedung besar dengan dekorasi yang mewah bernuansa putih yang dipenuhi bunga-bunga dan lampu warna-warni menjadi saksi bisu akan hari bahagia itu.

Pelaminan yang indah membuat kedua mempelai bagaikan Raja dan Ratu yang sedang bersanding .

Para tamu bersuka ria, sambil menikmati jamuan lezat yang menggoda selera. Bahkan mampu membatalkan program diet.

Berbagai olahan makanan tersaji untuk para tamu. Ada olahan daging khas saat acara pernikahan, sayur-sayuran, dan buah-buahan. Mereka bebas memilih apa yang mereka inginkan.

Para tamu undangan saling sapa satu sama lain. Ada yang berdiri dan ada pula yang duduk berhadap-hadapan menikmati makanan dan minuman mereka sembari bercengkrama dengan penuh kehangatan.

Mereka dikelilingi banyak pelayan yang muda-mudi, cantik-cantik dan tampan-tampan dengan berpakaian sangat rapi. Mereka dijamu layaknya tamu kerajaan. Apalagi didukung dengan tema yang diusung kedua mempelai, yaitu kerajaan negeri dongeng.

Kedua mempelai tidak henti-hentinya melemparkan senyum bahagia ke arah tamu yang hadir. Ronah bahagia wajah keduanya terpancar, mengisyaratkan suasana hati mereka.

Keluarga kedua mempelai juga terlihat begitu bahagia saat menerima para tamu undangan yang datang di malam itu. Mereka juga kompak memakai busana yang sama.

Sebagai pelengkap hari kebahagiaan itu teman-teman mempelai memberikan persembahan khusus untuk keduanya. Berbagai persembahan yang begitu menghibur para tamu dan khususnya kedua mempelai pengantin. Membuat suasana di dalam gedung pernikahan semakin ramai.

Kedua mempelai juga tidak mau ketinggalan mereka memberikan persembahan istimewa kepada para tamu yang hadir. Mempelai wanita bersama beberapa orang teman wanitanya mempersembahkan penampilan mereka dengan memperlihatkan kelihaian mereka berjalan layaknya seorang model yang di atas catwalk.

Mereka melenggak-lenggok di tengah-tengah para tamu undangan menunjukkan penampilan mereka yang menawan. Tata rias dan busana mempelai wanita menjadi sorotan yang membuat para undangan terpukau. Sontak semua mata tertuju ke arahnya.

Para tamu undangan tiba-tiba menjelma menjadi seorang fotografer. Mereka membidikkan kamera ponsel mereka, dan seperti tidak ingin melewatkan momen istimewa itu tanpa memotret dan mengabadikannya di dalam galeri ponsel mereka.

Mempelai laki-laki juga tidak mau kalah dari mempelai wanitanya. Dia juga memberikan persembahan yang lebih spektakuler lagi, mengguncang seisi gedung.

Kaca bergetar, suara dentuman menggema, seolah akan meruntuhkan atap gedung pernikahannya. Bunyi simbal nyaring memecah perhatian para tamu undangan.

Mereka bersorak-sorak memuji kepiawaian sang mempelai laki-laki memainkan stik dram di tangannya. Tangan itu begitu lihai mendaratkan kedua stik di atas simbal dan dram hingga menimbulkan irama indah yang membuat tamu tidak tahan untuk tidak berjoget.

Suasana pernikahan yang tadinya begitu formil berubah seperti suasana konser musik band papan atas. Para tamu undangan ikut larut dalam suasana euforia bersama kedua mempelai. Sejenak mereka melupakan semua persoalan hidup mereka.

Hari bahagia itu adalah hari pernikahan dua orang penghibur.

Mereka pelaku industri hiburan. Oleh karena itu, para tamu undangan yang datang hampir semuanya dari kalangan mereka sendiri. Entertainer.

Mempelai laki-laki bernama Mariolo Marewa Paraga adalah seorang musisi ternama. Anak band yang sudah berumur 27 tahun. Terkenal sebagai drumer hebat.

Sedangkan mempelai wanitanya adalah Meloni Yaga Rindu, yang masih berumur 22 tahun. Merupakan seorang model cantik yang sedang naik daun.

Keduanya bertemu ketika mereka menjadi pengisi acara di sebuah pertunjukkan fashion show desainer ternama.

Saat itu Mariolo bersama grup bandnya dipercayakan untuk mengiringi pegelaran fashion show tersebut yang melibatkan banyak model wanita cantik. Salah satunya adalah Meloni Yaga Rindu.

Seketika itu juga benih cinta diantara keduanya tumbuh bersemi. Kedua anak manusia itu saling jatuh cinta.

Penampilan Meloni yang begitu anggun melenggang di atas panggung manyihir mata Mariolo Marewa Paraga, sang penabuh dram yang cool dan berkharisma.

Laki...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp9,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
@darmalooooo : 🙏
Menarik
Rekomendasi dari Drama
Novel
Slot Gacor Anti Rungkad
yanti
Cerpen
Bronze
Cinta 2 Stick
Emma Kulzum
Novel
Bronze
Saudari Kembar
Lommie Ephing
Novel
Another Me
JeanNia
Novel
You Are My Soulmate
A Story by Fidnaa
Novel
Bronze
Akhi-akhi Kosan Sebelah
Meilia Ningrum
Novel
Aku, Buku & Rindu
An Purbalien
Novel
Gold
Sohib Never Dies
Mizan Publishing
Novel
Bronze
Surat Cinta yang Terbaca(Novel)
Khairul Azzam El Maliky
Novel
Bronze
ALDRICK.
N. Sabrina Putri
Novel
Tentang aku dia & belajar mencintaimu
ghiela
Novel
Bronze
Balada Sepasang Kekasih Gila
Han Gagas
Novel
Gold
Si Gigi Hitam
Mizan Publishing
Novel
Bronze
ekin
Firly Susan
Novel
Dagaz
Dark Specialist
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Cinta 2 Stick
Emma Kulzum
Flash
Bronze
Tiket Mahal Say!
Emma Kulzum
Flash
Bronze
SAWERAN
Emma Kulzum
Cerpen
Bronze
Catatan Mas Doni
Emma Kulzum
Flash
Bronze
Yang Hilang Tak Kembali
Emma Kulzum
Flash
Bronze
KOPI TERAKHIR BAPAK
Emma Kulzum
Flash
Bronze
BALADA KOPI DAN JAHE
Emma Kulzum
Flash
Bronze
VESPA UNTUK AYAH
Emma Kulzum
Novel
Bronze
Melawan Lupa Mereka Bilang Ayahku Penghianat
Emma Kulzum
Novel
Hantu Sel 7
Emma Kulzum
Flash
Bronze
Siapa??? Rusak Kacamata Nenek
Emma Kulzum
Cerpen
Bronze
Tante Tuti
Emma Kulzum
Novel
Pertunjukan Hantu-Hantu Amphitheater
Emma Kulzum
Komik
Teman Untuk Fafa
Emma Kulzum