Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Romantis
Bronze
Cafe Cinta
1
Suka
1,231
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Bagi Meta Liebe Cafe adalah tempat yang istimewa. Di tempat ini banyak cerita hati yang pernah dilihatnya, didengarnya, bahkan dirasakannya. Kadang di satu bangku ia melihat dua hati bersatu, sementara di bangku lain tak jarang ia lihat dua hati yang tercerai.

Meja yang memisahkan dua bangku seperti portal bagi dua hati yang hendak bertemu. Di meja cafe, kata-kata terlontar dari mulut pengunjung. Mereka mengungkapkan isi hatinya dan berbagai masalah untuk temui kelegaan di hati mereka. Meski demikian, di antara obrolan yang sering didengarnya, tak jarang Meta menemukan kepalsuan yang tersembunyi di balik obrolan. Keaslian dan kepalsuan berpadu seperti sesendok gula dan kopi dalam secangkir kopi yang tersaji di meja cafe. Tapi keduanya tersembunyi di balik meja. Di mulut laki-laki yang lambungkan hati dan di pandangan mata wanita yang melumerkan hati.

Dari meja pemesanan yang memisahakan bangku pengunjung dengan ruang kerja peracik rasa, Meta memperhatikan seorang wanita yang terlihat cemas. Wanita itu sudah duduk satu jam lebih sambil menatap hujan yang turun di luar jendela. Pakaiannya tak basah. Namun Meta yakin bahwa hati wanita itu juga kering karena jenuh menunggu. Menunggu seseorang yang tak kunjung datang sejak ia memesan satu jus stroberi dan sepiring panekuk satu setengah jam yang lalu.

Selang dua jam setengah sejak kedat...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp3,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Cerpen
Bronze
Cafe Cinta
Ragil Romly
Skrip Film
Reuni
Yorandy Milan Soraga
Novel
GERA
disasalma
Novel
Gold
Honestly Hurt
Bentang Pustaka
Novel
Rembulan Maheswari
Dee🍓
Novel
A Little Color of You
SeoAnna
Novel
Gold
Eugene Rewrite
Mizan Publishing
Novel
Gold
Guru Para Pemimpi
Mizan Publishing
Novel
Our Lie
Dini Salim
Novel
CINTA 1/2 MATENG
Jessy Anggrainy Rian
Novel
Bronze
Love is Dangerous
Juya
Novel
Bronze
I AM YOUR HERO
mahes.varaa
Novel
Gold
Beauty
Bentang Pustaka
Novel
Bronze
Tenggara
catatanv
Novel
Bronze
Babu Boss
Siska Ambarwati
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Cafe Cinta
Ragil Romly
Cerpen
Bronze
Mata untuk Telinga
Ragil Romly
Cerpen
Bronze
Panggung Kertas
Ragil Romly
Novel
Bronze
Terik Bulan Mei
Ragil Romly
Skrip Film
Kupu-Kupu Karin
Ragil Romly