Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Romantis
Bronze
Bukan Lapisan Ozon
0
Suka
640
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Apa kamu termasuk ke dalam kisah cinta yang berawal dari kata secret admirer? Biar aku bisikkan sesuatu, rahasia yang bahkan tak ada seorang pun yang tahu. Aku, Gloriosa Odorata. Gadis bak debu dalam kastil kemewahan. Ya, kalau kalian berkunjung ke sekolahku dan menanyakan apakah ada gadis bernama tersebut, maka kau tak akan menemukannya dengan mudah.

Jangan kira aku di sini memerankan lakon si gadis cantik penuh pesona. Omong kosong macam apa yang selalu membuat cerita dengan tokoh sempurna. Jujur, aku benci dengan cerita yang tokohnya tak ada celah sedikit pun. Tak semua lakon diperankan oleh manusia yang sempurna. Contohnya, ceritaku ini. Gadis dengan pipi yang terdapat benjolan merah menjengkelkan. Anggap saja namanya jerawat. Lalu, berambut keriting warna cokelat. Bukan, aku bukan seorang bule. Aku pun benci dengan warna rambutku ini, mereka sering mengejekku dengan cibiran bule masuk selokan.

Biar kupotong ceritaku sampai di sini. Karena ini lebih penting dari berita pernikahan Dinda Hauw dan Rey. Ada cowok yang sedang menahan rasa sakit di lutut kanannya. Apakah kalian mengira kalau dia adalah cowok tinggi, mancung, mempunyai rahang tegas, dan sifat seperti bongkahan es? Ah, tampaknya aku tak mengelak kalau apa yang kusebutkan tadi adalah kebenaran. Akan tetapi aku tak akan meleb...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1.000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Novel
Tersadar
Meyalda Jasmine Shayna
Novel
My Teen
Anisahpussss
Cerpen
Bronze
Bukan Lapisan Ozon
AkuOsa
Novel
Bronze
Sahabat Cinta
Putri Utami
Novel
Fana
valha azahra
Novel
Keajaiban di sekolah
fabian
Novel
Sweet vs Savoury
Yuanita Fransiska
Novel
Gold
Jungkir Balik Dunia Mel: CLBK niiiih, Cinta Lama Belum Kelar!
Bentang Pustaka
Novel
Bronze
Jeratan Cinta Wanita Pendendam
Khiatus sholikhah
Novel
Bronze
Love You, Doc!
Ayu Anggun
Flash
BELI SEKARANG, Call / WA : 0811-7252-169 Distributor pupuk organik agros di Lampung Barat.
Jual Pupuk Organik
Komik
Bronze
you sweet potato [hiatus]
yanagi kaichu
Novel
Remember Me
Evi Ratnasari
Novel
Bronze
Akhirnya Jadian
Rahmatika Yuniarti
Flash
MEMORIZE YOU
Iman Siputra
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Bukan Lapisan Ozon
AkuOsa
Novel
ISLAM
AkuOsa
Cerpen
Nama yang Aku Samarkan
AkuOsa
Cerpen
Bronze
Aku Hanya Ingin Menulis
AkuOsa
Novel
Evanescent
AkuOsa
Novel
Laut
AkuOsa
Novel
Why Fall in Love?
AkuOsa