Halaman Author
Kontrol semua karyamu pada halaman author, kamu bisa memublikasikan karya baru atau mengatur karyamu dengan mudah dalam satu tempat.
Cerpen
Horor
Bronze
Awal dari Akhir
1
Suka
1,013
Dibaca
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Awal dari Akhir

Cerpen by: Moment

Monic segera masuk ke dalam lift yang seakan menunggu kedatangannya itu. Matanya sempat menangkap sesosok lelaki berbaju putih yang basah kuyup, bajunya menempel ke badan kekarnya. Monic menekan tombol 27, lantai tempatnya tinggal. Dia tertegun sejenak, tidak ada tombol yang menyala sebelumnya. Kenapa lelaki itu tidak menekan tombol lift? 

Monic menoleh ke belakang, mendapati wajah yang penuh dengan bintik-bintik air, membuatnya terkejut dan segera berpaling lagi. Itu wajah yang dia kenali, tetapi dengan mimik yang jauh berbeda. Dingin, tepatnya. Monic juga merasakan ketegangan yang muncul tiba-tiba di dalam lift sempit itu. Jantungnya berdegup kencang.

Perjalanan ke lantai 27 itu terasa panjang sekali. Entah mengapa Monic merasa seolah lelaki di belakangnya itu bisa menerkamnya setiap saat. Tentu saja itu cuma kekhawatiran yang tidak beralasan. Lift itu dipasangi kamera pengawas, jadi tak mungkin ada yang berani berbuat macam-macam tanpa ketahuan penjaga keamanan di lobi sana.

Begitu llift membuka, Monic melesat keluar tanpa berani menoleh ke belakang. Tetapi begitu dia mendengar lift itu menutup, Monic menghentikan langkahnya, dia ingin tahu ke lantai mana lelaki itu keluar. Mestinya dia keluar di lantai yang sama, bukan?

Lift itu terus saja menuju ke lantai 30, lantai teratas bangunan itu. Apa yang akan dilakukan Kenny di sana? Lagian mengapa dia sampai basah kuyup begitu? Perasaan hujan sudah reda beberapa jam yang lalu. 

Monic berusaha menenangkan hatinya sesampainya di rumahnya. Sosok ayahnya...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1,000
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Horor
Cerpen
Bronze
Awal dari Akhir
Moment
Cerpen
Bronze
Dasi Kupu-Kupu
SUWANDY
Novel
Shaman Palakka
Raxl Sri
Novel
Bronze
Kuda Bisik~Novel~
Herman Sim
Novel
Fitri
Slamet Agung Priyono
Novel
Bronze
Sixth Sense
Lucyana
Novel
Bronze
Lenting
A.R. Rizal
Komik
TOLONG KAMI
Andrianto
Novel
Gold
Fantasteen Beautiful Stranger
Mizan Publishing
Cerpen
Bronze
Manusia Serigala
Sahid Ahmad
Cerpen
Bayangan Hitam
Dian N Khan
Flash
Bronze
Janin
Bakasai
Cerpen
Bronze
Burung Pembawa Kematian
Khairul Azzam El Maliky
Flash
Lembur
Lovaerina
Novel
Bronze
ATM Antrian Tengah Malam
Herman Sim
Rekomendasi
Cerpen
Bronze
Awal dari Akhir
Moment
Cerpen
Bronze
Padang
Moment
Cerpen
Bronze
SiAlan
Moment
Flash
Bronze
New Born
Moment