Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Instagram Ingin Lebih Banyak Pengguna Bisa Bagikan Link di Stories Mereka

Instagram Ingin Lebih Banyak Pengguna Bisa Bagikan Link di Stories Mereka

INDOZONE.ID - Saat ini fitur untuk menambahkan link atau tautan di Instagram Stories hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang memiliki jumlah followers minimal 10.000. Hal itu yang membuat banyak pengguna masih belum bisa mencoba fitur tersebut sama sekali.

Tetapi tampaknya Instagram kini sedang berusaha untuk memungkinkan lebih banyak pengguna agar dapat membagikan link di Instagram Stories-nya.

Berdasarkan informasi dari The Verge, Instagram kini sedang menguji coba sebuah fitur baru yang dapat memungkinkan pengguna agar menambahkan link di Stories mereka tanpa harus memiliki followers 10 ribu.

Fitur tersebut nantinya bakal dihadirkan dalam bentuk stiker sehingga nantinya jika stiker tersebut digunakan, maka pengguna bisa menaruh link dan pengguna lain yang menekan stiker tersebut akan diarahkan ke link tersebut.

"Inilah sistem yang ingin kami hadirkan di masa depan dan kami harapkan akan diluncurkan jika kita mampu membuatnya bekerja dengan baik," ucap Vishal Shah selaku Head of Product dari Instagram.

Saat ini Instagram sedang menguji coba fitur stiker link tersebut untuk sebagian kecil penggunanya sebab fitur ini masih tergolong sebagai fitur eksklusif.

Maka dari itulah kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Instagram terkait hadirnya fitur tersebut ya guys. Bagaimana pendapat kalian, tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Rekomendasi
Komentar