Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bocoran Tampilan Google Pixel 6 Beredar, Punya Desain yang Benar-Benar Baru!

Bocoran Tampilan Google Pixel 6 Beredar Punya Desain yang Benar-Benar Baru

INDOZONE.ID - Google sampai saat ini terus merahasiakan kehadiran smartphone terbarunya. Dilaporkan bahwa kini Google tengah menyiapkan Google Pixel 6 yang akan menjadi penerus dari Pixel 5.

Nah, baru saja salah satu leaker terkenal bernama Jon Prosser telah memperlihatkan bocoran tampilan dari desain Google Pixel 6 dan juga Pixel 6 Pro, dimana 2 smartphone ini hadir dengan desain yang benar-benar berbeda dari seri sebelumnya.

Bagaimana tidak, jika sebelumnya Google memakai desain layout kamera belakang berbentuk persegi, kini mereka menggantinya dengan layout memanjang dan memiliki aksen berwarna oranye di bagian atasnya.

Bocoran tampilan smartphone Google Pixel 6Bocoran tampilan smartphone Google Pixel 6 (photo/Jon Prosser/Rendersbyian)

Meskipun terlihat unik, tentu hal tersebut membuat banyak orang tidak bisa mengetahui jika smartphone ini merupakan smartphone besutan Google karena desainnya benar-benar berbeda seperti pendahulunya.

Jon Prosser mengatakan jika Pixel 6 bakal hadir dengan setup dua kamera belakang, dimana Pixel 6 Pro bakal hadir dengan 3 kamera belakang dan sensor yang lebih besar, kemungkinan besar termasuk lensa telephoto.

Namun karena masih sekedar rumor, tidak bisa dipastikan jika desain ini 100% merupakan desain Google Pixel 6. Pasalnya sebelumnya juga terdapat banyak rumor tentang Pixel terbaru yang ternyata tak akurat.

Tetapi bagaimana menurut kalian jika tampilan dari smartphone Google Pixel 6 terbaru seperti di atas? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Bocoran Smartphone Lipat Xiaomi Beredar, Mirip Samsung Galaxy Z Flip?
Dianggap Aplikasi Tak Bermoral, Pemerintah Pakistan Resmi Blokir TikTok!
Peneliti Keamanan Temukan Celah di Chip Qualcomm, Targetkan Pengguna Android
Komentar