GenPi.co Menulis artikel
@genpico

Sekali Poles, Bibir Merona dan Tahan Lama

Sekali Poles Bibir Merona dan Tahan Lama

GenPI.co - Liquid lipstick matte lagi tren trend kecantikan yang sangat melekat di kalangan wanita. Pasalnya, bibir merah ini cukup banyak disukai karena dianggap lebih tahan lama dan nggak glossy.

Lakmé Classic Liquid Matte Lip Cream memiliki varian shade sunset, keunggulan menggunakan mampu menutupi warna bibir yang kehitaman dan ringan dipakai.

BACA JUGA:Makin Kece, Gaya Gisel Memakai Kemeja

Memiliki formula transferproof sehingga membuat kamu tidak perlu berulang kali untuk touch up. Untuk penggunaanya agar lebih tahan lama dengan hasil yang pigmented, pulas sekali di bibir.

<[kwik-adsinhere]>

Lalu kamu tunggu hingga setengah kering dan timpa dengan warna yang sama. Tidak hanya dapat digunakan dalam acara tertentu, warna sunset ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Dikemas dalam tempat yang ramping sehingga memudahkan kamu untuk membawanya ke mana-mana. Selain menjadi pewarna bibir, lipstik ini juga daoat digunakan sebagai blusher untuk rona merah pipi kamu.

BACA JUGA:Bahaya, Ibu Hamil Minum Alkohol Bisa Bikin Bayi Cacat

Lakmé Classic Liquid Matte Lip Cream sendiri memiliki beberapa shade lainnya yakni Nectar, Posh, Sunset, Brick, Rosewood, Scarlett, Rouge, dan Lace, untuk harga lipstik ini di bandrol harga Rp 69.000 dengan size 2,9ml. (*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Sumber: genpi.co
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Memulai Kembali Hubungan Baru, Ketahui 4 Kiatnya Agar Langgeng
Simak Saran Psikolog untuk Redam Konflik Pernikahan saat Pandemi
Mantan Mengkhianati, Balas Dendam Ini Akan Terasa Abadi
Komentar