Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Buktikan Bokongnya Asli, Model Ini Bayar Rp598 Juta Demi Dapatkan Sertifikat

Buktikan Bokongnya Asli Model Ini Bayar Rp598 Juta Demi Dapatkan Sertifikat

INDOZONE.ID - Seorang model asal Kanada yang bernama Jessica Rast, belum lama ini mencuri perhatian lantaran diklaim memiliki bentuk bokong yang indah dan berisi. Karena keindahan itu, ia justru menerima tudingan bahwa dirinya melakukan operasi plastik di area bokongnya.

Melansir dari laman Daily Star, Kamis (12/11/2020), Jessica mengaku akan melakukan berbagai cara untuk membuktikan bahwa bokongnya itu adalah asli. Tidak hanya tu saja, ternyata ia pernah tampil di majalah Maxim Australia.

Dalam majalah tersebut, ia pernah mengatakan bahwa dirinya tak segan mengeluarkan uang untuk mendapatkan sertifikat yang berisikan keaslian bokongnya. Diketahui ia harus membayar seorang dokter bedah plastik sebesar 32 poundsterling atau sekitar Rp 598 juta demi bisa membuktikan bahwa bokong indah yang dimilikinya benar-benar asli.

Baca juga: Inspiratif! Wanita Ini Terlahir dengan Cacat Wajah & Tak Bisa Senyum Namun Kini Jadi Model

“Banyak orang yang bilang bahwa bokongku palsu karena terlalu bulat dan indah. Sejujurnya, komentar tersebut mengganggu karena hal itu tidak benar,” kata Jessica.

Tidak sampai di situ, Jessica mengaku lelah dan kecewa dengan komentar-komentar warganet yang menyebut bahwa bokongnya tidak asli. Sementara ia mengatakan bahwa bentuk bokong yang dimilikinya didapat dari hasil olahraga dan diet yang ketat.

“Tubuhku natural. Aku giat olahraga dengan personal trainer. Aku juga menerapkan pola diet vegan, tetapi kadang-kadang aku juga mengonsumsi makanan-makanan laut,” tegasnya.

Kini Jessica pun berhasil membuktikan kepada para penggemar dan pengikutnya bahwa bokong yang dimilikinya adalah asli, dengan menunjukkan sertifikat radiografi bokong yang didapat dari dokter bedah. Sertifikat itu kabarnya pernah dibagikan Jessica di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

“Aku ingin mengakhiri komentar-komentar itu. Aku berharap bahwa ini (sertifikat) bisa menyelesaikan masalah tersebut,” tutup Jessica.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jessi ???????? (@jessicarast.xo) on May 18, 2020 at 8:57am PDT

just another girl in the matrix ??

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Nenek 62 Tahun Lakukan Operasi Plastik demi Suami Muda, Netizen Salfok ke Anaknya
3 Zodiak Ini Tidak Ingin Terlihat Sempurna
Lengkapi Penampilan Kamu dengan Penggunaan Ankle Socks
Komentar