Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Google Sebut Masalah 'Celah' di Pixel 5 Tidak Berdampak ke Fitur Tahan Air!

Google Sebut Masalah 039Celah039 di Pixel 5 Tidak Berdampak ke Fitur Tahan Air

INDOZONE.ID - Jika kalian masih ingat, beberapa waktu yang lalu INDOZONE pernah melaporkan masalah yang dialami oleh sebagian pengguna Google Pixel 5 yaitu adanya celah di antara layar dan juga frame. Hal tersebut pun membuat banyak pengguna Google Pixel 5 menjadi khawatir dengan smartphone yang baru dibelinya.

Bagaimana tidak, celah yang terdapat di smartphone tersebut bisa saja membuat fitur water resistant atau tahan air di Google Pixel 5 menjadi tidak berlaku lagi. Pasalnya banyak yang khawatir jika celah tersebut bisa menjadi jalan masuk air ke bagian dalam smartphone.

Baca Juga: Sejumlah Perangkat Google Pixel 5 Miliki Celah Kecil di Antara Layar dan Frame!

Tak lama setelah masalah tersebut tersebar di internet, pihak Google turun tangan dan mengonfirmasi bahwa masalah celah antara layar dan frame di Google Pixel 5 ini tidak mempengaruhi ketahanan smartphone Pixel 5 terhadap air.

Masalah celah yang dialami sebagian pengguna Google Pixel 5Masalah celah yang dialami sebagian pengguna Google Pixel 5 (photo/GSMArena)

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa celah antara layar dan frame di Pixel 5 hanya kesalahan desain. Saat ini kami telah menginvestigasi masalah tersebut dan juga makin menjaga kualitas dari perangkat yang dibuat di pabrik. Tidak ada efek untuk ketahanan terhadap air dan debu sama sekali," ucap seorang spesialis dari Google Community.

Bisa dilihat bahwa Google mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya kesalahan dalam produksi dan menyebutkan bahwa para pengguna tidak perlu khawatir jika mendapatkan masalah tersebut.

Baca Juga: Google Pixel 5 Ternyata Tak Dibekali dengan Pixel Neural Core dan Active Edge

Sampai saat ini belum diketahui apakah Google akan bertanggung jawab dan mengganti seluruh unit Pixel 5 yang mengalami masalah baru dengan unit baru atau tidak. Namun tampaknya Google tidak ingin membuat para penggemarnya kecewa hanya karena masalah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Kini Kamu Bisa Cari Lagu dari Potongan Lirik di Aplikasi Spotify!
Earbuds Wireless Terbaru Buatan Samsung Bakal Hadir dengan Nama Galaxy Buds Pro!
Bocoran Spesifikasi dari iPhone 12 Series Telah Muncul di Internet!
Komentar