Menulis artikel
@

Tyler1 Akui Pernah Diajak Team Liquid untuk Jadi Pemain LoL Profesional

Tyler1 Akui Pernah Diajak Team Liquid untuk Jadi Pemain LoL Profesional

INDOZONE.ID - Tyler1 kini dikenal sebagai salah satu streamer di Twitch yang juga menjadi tokoh paling terkenal di komunitas League of Legends. Pasalnya Tyler1 juga menghadirkan sesi livestream yang cukup seru dan mengundang tawa banyak penonton.

Tapi buat kalian yang belum tahu, hubungan antara Tyler1 dengan Riot Games sendiri sempat tidak bagus usai Tyler1 dibanned dari League of Legends karena mengucapkan kata-kata kasar di live streaming-nya. Bahkan 22 akun milik Tyler1 juga sudah dibanned.

Streamer Twitch TylerStreamer Twitch Tyler 'Tyler1' Steinkamp (photo/Twitch/loltyler1)

Namun setelah masalah tersebut selesai, kini Tyler1 pun sudah kembali lagi dan diperbolehkan kembali bermain game League of Legends. Baru saja Tyler1 pun juga mengungkap sebuah cerita yang membuat banyak penggemarnya menjadi terkejut.

Melalui sesi live streaming-nya bersama streamer League of Legends yaitu Julian 'Tarzaned' Farokhian, pria bernama asli Tyler Steinkamp tersebut mengakui bahwa dirinya sempat diajak oleh salah satu tim Esports terkenal yaitu Team Liquid untuk menjadi pemain League of Legends profesional.

"Apakah kamu tahu apa yang lucu? Team Liquid pernah mengajak saya untuk bermain di akademi LoL mereka," ucap Tyler1 kepada Tarzaned.

"Saya sumpah, itu beberapa tahun yang lalu sebelum saya di-unbanned oleh Riot Games, tapi banyak yang sudah tahu bahwa saya memang akan di-unbanned," lanjut Tyler1.

Namun Tyler1 pun diketahui menolak tawaran tersebut meskipun tidak memberikan alasannya. Tapi Team Liquid tampaknya tertarik untuk merekrut Tyler1 karena ia memang disebut memiliki keahlian dalam memainkan game MOBA tersebut terutama ketika menggunakan champion Draven andalannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Monster Hunter: World Kini Sudah Terjual Sebanyak 16,4 Juta Copy di Seluruh Dunia
Budaya Lembur di Naughty Dog Sebabkan Karyawan Tak Bertahan Lama
Ubisoft Konfirmasi PS5 Tidak Bisa Dipakai untuk Mainkan Game PS3, PS2, atau PS1!
Komentar