Indozone ID Menulis artikel
@indozone

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Main League of Legends: Wild Rift!

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Main League of Legends Wild Rift

INDOZONE.ID - Berbicara tentang game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di platform mobile, yang pertama kali muncul di pikiran kalian pasti antara Mobile Legends, Arena of Valor, atau mungkin Vainglory yang kini tak jelas nasibnya. Tapi sebentar lagi akan ada pesaing baru untuk game MOBA terutama di platform mobile.

Ya, pasalnya di tahun 2020 ini Riot Games yang dikenal sebagai pengembang game League of Legends dan Valorant bakal meluncurkan game MOBA barunya yaitu League of Legends: Wild Rift. Menjadi salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini, berikut 5 alasan kenapa kalian wajib coba untuk memainkan game tersebut saat dirilis nanti:

1. Adaptasi Langsung dari Pelopor Game MOBA

Logo Riot GamesLogo Riot Games (photo/Riot Games)

Seperti yang kita ketahui, League of Legends kini menjadi pelopor game-game MOBA yang ada di platform mobile. Game-game seperti Arena of Valor, Mobile Legends, hingga Vainglory banyak meniru konsep yang dihadirkan di game League of Legends.

Tentunya League of Legends Wild Rift yang dibuat langsung oleh Riot Games menghadirkan gameplay yang paling menyerupai League of Legends di PC meskipun akan ada sedikit perubahan yang bakal dihadirkan di game tersebut nantinya.

2. Peta Rift yang Dibangun Ulang

Peta Wild Rift di League of LegendsPeta Wild Rift di League of Legends (photo/Riot Games)

Riot Games sendiri mengerti bahwa mereka tidak mungkin memindahkan seluruh konten dari League of Legends PC begitu saja di mobile. Pasalnya para pemain di mobile tentu ingin merasakan bagaimana memainkan game MOBA dengan durasi yang lebih singkat dan tidak terlalu rumit.

Maka dari itulah Riot Games pun membangun ulang peta Rift dari League of Legends dan dibuat dengan ukuran yang sedikit lebih kecil agar nantinya game tersebut lebih cocok ketika diluncurkan di mobile.

3. Hadirkan Champions Asli League of Legends

Beberapa Champions di League of LegendsBeberapa Champions di League of Legends (photo/Riot Games)

Wild Rift juga menghadirkan 40 karakter yang terdiri dari berbagai macam role. Karakter tersebut pun juga dihadirkan langsung dari platform PC, sehingga para pemain nantinya dapat menemukan karakter seperti Lux, Ahri, Blitzcrank, hingga Yasuo.

Namun skill yang dimiliki oleh karakter tersebut akan disesuaikan oleh pihak Riot Games sehingga nantinya akan ada beberapa skill yang mungkin tidak terdapat di versi mobile dari game tersebut.

4. Gratis dan Tidak Pay-to-Win

League of Legends: Wild Rift tidak pay-to-winLeague of Legends: Wild Rift tidak pay-to-win (photo/Riot Games)

Tidak seperti kebanyakan game MOBA lain dimana pemain yang memiliki skin khusus memiliki status yang lebih tinggi dan hebat, League of Legends: Wild Rift tetap menjaga nama baik franchise game mereka dengan membuat game ini tidak pay-to-win.

Meski terdapat skin yang bisa dibeli dengan uang asli, para pemain tidak akan mendapat keuntungan selain memiliki skin karakter yang lebih bagus dan keren.

5. Scene Esports yang Diprediksi Bakal Besar

LoL Worlds 2019 G2 vs FPXLoL Worlds 2019 G2 vs FPX (photo/Riot Games)

Buat kalian yang ingin menjadi pemain Esports profesional, kalian wajib mencoba untuk fokus dalam bermain game League of Legends: Wild Rift. Pasalnya seperti yang kita ketahui, Riot Games sendiri sangat pandai dalam mengelola scene Esports dari game buatannya, contohnya League of Legends yang kini menjadi salah satu scene Esports yang berkembang.

Bahkan game Valorant yang baru diluncurkan beberapa bulan saja kini sudah menghadirkan turnamen dengan prize-pool yang cukup besar. Tim-tim Esports terkenal di luar negeri juga ikut masuk ke dalam game buatan Riot Games ini.

Nah, itulah 5 alasan mengapa kalian harus mencoba untuk memainkan game League of Legends: Wild Rift saat diluncurkan secara resmi nanti. Apakah kalian ingin pindah ke game ini?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Epic Games Store Akhirnya Hadirkan Fitur Wishlist untuk Para Pengguna!
Kerja Sama dengan ESL, PUBG Mobile Ingin Hadirkan Turnamen Esports Kelas Atas
Setelah 3 Tahun, Akhirnya Akun Twitter Crysis Akhirnya Aktif Kembali!
Yang mungkin kamu suka
Bikin Nyaman, Ini 4 Posisi Oral Seks Ketika Bercinta dengan Pasangan
Mokumokuren, Hantu Jepang yang Suka Ngintip di Lubang Pintu
Mantan Pemain CS:GO ScreaM Resmi Bergabung dengan Roster Valorant Team Liquid
Komentar