Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Amankah Berenang Pakai Ekstensi Bulu Mata? Berikut Jawabannya

Amankah Berenang Pakai Ekstensi Bulu Mata Berikut Jawabannya

INDOZONE.ID - Bagi beberapa orang yang tidak memiliki bulu mata yang tebal dan lentik ekstensi bulu mata adalah solusi untuk memiliki bulu mata yang cantik.

Namun penggunaan ekstensi bulu mata harus dirawat dengan tepat agar tahan lama dan tidak menginfeksi kulit. Saat pakai ekstensi bulu mata kita juga disarankan untuk tidak terlalu berlebihan menggunakan riasan mata dan masih banyak aturan lain untuk menjaga ekstensi bulu mata.

Nah, bagaimana dengan berenang? Bolehkah?

Dilansir dari Makeup.com, Heather Elrod, CEO Amazing Lash Studio mengatakan bahwa berenang dengan ekstensi bulu mata tidak dilarang sama sekali.

Tapi, setelah berenang disarankan untuk segera membersihkan bulu mata, ini karena klorin dan air garam di kolam renang dapat memengaruhi retensi ekstensi bulu mata.

Saat membersihkannya gunakanlah pembersih yang aman untuk ekstensi bulu mata agar tidak menimbulkan masalah. Setelah membersihkan, sikat ekstensi Anda dengan spoolie atau tongkat maskara bersih, dan gunakan kain bebas serat untuk memberikan tekanan lembut ke bagian atas ekstensi sambil tetap menutup mata.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Wanita Berdarah Indonesia Ini Calonkan Diri Jadi Hakim di AS, Netizen Bangga
Tutorial Makeup Lebaran Under Rp100 Ribu ala Fatya Biya
Intip Outfit Bernuansa Earth Tone ala Selebgram saat Lebaran
Komentar