Menulis artikel
@

The Game Awards 2020 Bakal Digelar Tahun Ini Meskipun Secara Online!

The Game Awards 2020 Bakal Digelar Tahun Ini Meskipun Secara Online

INDOZONE.ID - The Game Awards saat ini menjadi sebuah event penghargaan video game terbesar dan juga paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers. Tahun 2019 lalu, Sekiro: Shadows Die Twice sudah dinobatkan sebagai Game of the Year (GOTY) oleh The Game Awards.

Kini banyak gamers yang tidak sabar menunggu kehadiran event The Game Awards 2020, namun kehadiran wabah virus corona (COVID-19) membuat banyak orang khawatir bahwa event tersebut bakal dibatalkan dan diganti ke tahun 2021 mendatang.

Baru-baru ini Geoff Keighley selaku jurnalis video game dan pembuat event The Game Awards telah memberikan informasi terkait kehadiran The Game Awards 2020 kepada IGN. Keighley mengatakan bahwa event The Game Awards 2020 masih tetap dilaksanakan di tahun ini tanpa adanya penundaan.

Logo event penghargaan The Game AwardsLogo event penghargaan The Game Awards (photo/The Game Awards)

Namun karena wabah virus corona masih belum selesai, pihaknya pun terpaksa menggelar event The Game Awards 2020 ini secara online dan disiarkan secara langsung melalui sesi live streaming saja.

"Banyak orang bertanya apakah The Game Awards akan ditunda atau tidak. Pasalnya Oscar saja saat ini telah ditunda. Kami tidak akan menundanya. Kami bakal memberikan informasi terkait event ini dalam beberapa minggu ke depan," ucap Keighley.

"Kami memang tidak akan mendapatkan 10.000 orang dalam satu tempat lagi. Namun kami bakal menghadirkan banyak hal menarik dan ini akan menjadi event terbesar kami yang pernah digelar," lanjut Keighley.

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan The Game Awards akan dilaksanakan. Namun jika kita melihat dari event tahun lalu, tampaknya event ini bakal digelar pada bulan Desember 2020 nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
PewDiePie Tandatangani Kontrak dengan YouTube untuk Lakukan Live Stream!
Bandai Namco Perkenalkan Karakter Todoroki Shoto di Game Jump Force!
5 Alasan Kenapa Kalian Harus Main League of Legends: Wild Rift!
Komentar