Menulis artikel
@

Mantan Pemain CS:GO ScreaM Resmi Bergabung dengan Roster Valorant Team Liquid

Mantan Pemain CSGO ScreaM Resmi Bergabung dengan Roster Valorant Team Liquid

INDOZONE.ID - Semenjak game Valorant besutan Riot Games resmi diluncurkan, banyak organisasi Esports yang langsung mengumumkan tim Valorant mereka masing-masing yang berisikan pemain-pemain CS:GO profesional.

Setelah sebelumnya beberapa pemain profesional CS:GO seperti Skadoodle, Wardell, hingga Tenz telah memutuskan untuk menjadi pemain profesional di game Valorant, kini datang lagi satu legenda CS:GO yang memutuskan untuk masuk ke scene Valorant.

Diketahui bahwa pria tersebut adalah Adil 'ScreaM' Benrlitom yang dikenal dengan sebutan lain One Tap Machine. ScreaM sendiri memang sudah tak menjadi pemain CS:GO profesional lagi dan belakangan ini ia cukup sering bermain game Valorant.

ScreaM pun akhirnya memutuskan untuk menjadi pemain profesional untuk game Valorant ini dengan bergabung bersama Team Liquid. Tentu kehadiran ScreaM di Team Liquid ini cukup menghebohkan komunitas CS:GO dan Valorant di seluruh dunia.

"Tim baru, Game baru, Rumah baru, Tetap Liquid," tulis Team Liquid sambil mengumumkan roster dari game Valorant barunya.

Berikut ini adalah susunan roster Valorant dari Team Liquid:

  • Adam 'ec1s' Eccles (CAP)
  • Adil ‘ScreaM’ Benrlitom
  • Dom 'soulcas' Sulcas
  • James 'Kryptix' Affleck
  • Travis 'L1NK' Mendoza
  • Connor 'Sliggy' Blomfield (COACH)

Nantinya turnamen pertama yang akan diikuti oleh Team Liquid adalah Allied Esports Odyssey, turnamen Valorant yang masih tergabung ke dalam Valorant Ignition Series pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Valve Hadirkan Fitur 'Playtest' untuk Developer Game di Platform Steam
5 Turnamen Esports Paling Populer di Bulan Agustus 2020!
4 Game Sukses Ini Dibenci Penciptanya, Ini Alasannya
Komentar